Jadi PSK di Series Open BO, Wulan Guritno Kesulitan Untuk Adegan Ini

Cekkabaronline.com – Jakarta. Wulan Guritno menerima tantangan memerankan sosok wanita pekerja seks komersial (PSK) disebuah series berjudul ‘Open BO’. Dalam series karya Reka Wijaya ini Wulan menjadi tokoh bernama Ambar yang merupakan seorang ibu yang rela melakukan pekerjaan apapun untuk bisa bertahan hidup. 

Tak hanya menjadi PSK, Wulan yang menggunakan nama Mawar saat menjalani profesnya sebagai PSK juga mempunyai hubungan gelap dengan pejabat yang sudah berisri. 

Bacaan Lainnya

“Seorang perempuan, seorang ibu yang harus survive (dengan menjadi PSK) dan merahasiakan dari anaknya dan dunia dan juga punya hubungan gelap dengan pejabat yang sudah punya istri,” ujar Wulan Guritno di Jakarta belum lama ini. 

Wulan mengaku perannya ini sebuah tantangan, lantaran dirinya harus memerankan dua karakter dalam satu tokoh. Saat menjadi Ambar, Wulan harus akting layaknya seorang ibu yang lemah lembut didepan anaknya. 

Akan tetapi berbanding terbalik jika dirinya menjadi Mawar, ia harus centil agar para hidung belang tertarik kepadanya. Baginya, itu bukan perkara mudah. 

“Ini satu orang. Hanya sosok berbeda saja. Saat jadi Ambar harus terlihat keibuan, sedangkan menjadi Mawar harus lenjeh dan menggairahkan. Harus percaya diri. Kalau nggak, laki-laki nggak ada yang tertarik,” kata pemilik nama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno itu. 

“Setiap peran susah, apalagi aku bukan yang lenjeh orangnya. Aku kan tomboy, dan agak preman, jadi harus belajar menjadi wanita lenjeh,” pungkasnya. 

Selain Wulan Guritno, series yang tayang perdana tanggal 12 Februari 2023 di aplikasi Vidio ini juga dibintangi Winky Wiryawan, Ariyo Wahab, dan Cathy Fakandi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *