Dikasih Kado Mahal, Raffi Ahmad Bingung Ingin Kasih Kado Apa Ke Nagita Slavina

Cekkabaronline.com – Jakarta. Pasangan selebritis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berbahagia, pasalnya mereka berdua baru sama merayakaan ulang tahun oada Jumat (27/2/2023). Tahun ini Raffi berusia 36 tahun dan Gigi 35 tahun. Seperti tahun sebelumnya, keduanya banyak mendapatkan kado dan doa dari sahabat dan kerabat. 

“Terimakasih banyak buat yang sudah ngucapin. Senang lah masih dapat doa dan kado luar biasa,” ujar Raffi Ahmad di kediamannya, Kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, Jumat (17/2/2023).

Bacaan Lainnya

Tahun ini Raffi mendapatkan kado istimewa dari Nagita Slavina berupa jam tangan yang harganya sangat fantastis. 

“Ada (kado dari Nagita). Padahal tahun lalu aku enggak kasih kado, dia ngasih kado. Aku udah bilang enggak usah ngasih kado

Eh dia ngasih kado, jam,”  ucap Raffi Ahmad.

Tapi saat ditanya harga jam pemberian istrinya itu harganya milyaran, Raffi tidak mengiyakan atau membantahnya. “Hahaha, ya Alhamdulillah. Rejeki lah berarti,” katanya.

Lantaran mendapatkan kado, Raffi pun harus memberikan kado kepada Nagita. Cuma dia mengaku kebingungan kado apa yang akan diberikan, sebab istrinya itu tidak pernah mengatakan kado apa yang dimaunya. Gigi punya keinginan dimomen ulang tahunnya ini hanya jalan-jalan. 

“Nah aku harus cari kado jadinya. Enggak tahu, belum tahu mau kasih kado apa,” kata Raffi.

“Enggak sih, cuma aku janjikan mau pergi sama dia. Cuma karena waktunya mepet, jadi bingung juga mau pergi,” pungkasnya. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *