Bantah Tudingan Istri, Rizal Djibran Akan Lapor Balik

Cekkabaronline.com – Jakarta. Setelah dilaporkan atas dugaan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan kekerasan seksual oleh istri, Sarah, aktor Rizal Djibran akhirnya angkat bicara melalui kuasa hukumnya. 

Rizal melalui kuasa hukumnya, Mila Ayu Dewatasari membantah semua tudingan sang istri. Dan menunggu kelanjutan dari laporan tersebut. 

Bacaan Lainnya

“Kami ingin menyampaikan bahwa kami tim kuasa hukum Rizal Djibran, bahwa berita yang beredar menurut pengakuan klien kami tidak seperti itu,” ujar Mila Ayu Dewatasari, kuasa hukum Rizal Djibran, di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2023).

“Kami juga menunggu proses hukum yang sudah dilakukan pihak Sarah di Polda Metro Jaya,” tambahnya. 

Selain tindak KDRT yang dibeberkan, Sarah juga menyebutkan kalau Rizal kelainan seksual. Namun, kuasa hukum Rizal enggan menjawab terkait hal tersebut. 

“Biar ranah hukum yang membuktikan. Itu kan permasalahan rumah tangga ya, tidak arif kalau saya ceritakan seperti apa,” kata Mila.

Sementara tudingan pulang malam yang juga di beberkan Sarah, kuasa hukum Rizal menyebutkan kalau hal itu sudah menjadi resiko pekerja di dunia hiburan. Lain halnya ketika ditanya soal pernyataan Sarah yang Rizal pulang larut dalam keadaan mabuk. 

“Ketika kerja di dunia entertainment, itu tidak bisa pulang on time seperti kerja kantoran. Kalau kerja pulang sampai subuh ya itu risiko. Terkait pulang mabuk, saya tidak akan memberi pernyataan ketika saya tidak melihat secara langsung,” jelas Mila.

Atas tudingan-tudingan yang diutarakana Sarah, pihak Rizal Djibran akan melaporkan balik. Saat ini pihaknya sedang mendalami dan mengumpulkan bukti-bukti yang bisa menjerat Sarah dengan pasal-pasal yang ada. 

“Kami akan mendalami. Jadi kami kuasa hukum masih mendalami dan masih mengumpulkan bukti-bukti, agar laporan kami dapat diterima,” tutup Fourista salah satu tim pengacara Rizal Djibran. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *