Gelar Fanmeet di Jakarta, Lee Jae Wook Terharu

Foto: Exva/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com – Jakarta. Aktor Lee Jae Wook menggelar fanmeet di Jakarta. Acara yang bertajuk LEE JAE WOOK FIRST in JAKARTA ini diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Sabtu (25/2/2023).

Selama 2,5 jam fans aktor Alchemy of Souls itu dibuat bahagia dengan informasi-informasi seputar idolanya dalam berbagai segmen, mulai tanya jawab hingga bermain game.

Foto: Exva/cekkabaronline.com

Bukan hanya fans yang hadir saja yang bahagia, Lee Jae Wook juga mengaku bahagia bisa bertemu dengan fans di Indinesia.

“Saya betul-betul bahagia. Jadi, momen-momen seperti ini, bisa bertemu dengan fans di sini, momen seperti ini adalah momen yang bahagia bagi saya,” kata Lee yang membuat suasana bergemuruh.

Foto: Exva/cekkabaronline.com

Menurut Lee, waktu fanmeet kali ini begitu singkat, oleh karena itu dirinya meminta fansnya untuk datang lagi jika ia kembali lagi ke Indonesia.

“Tapi janji, ya, kalau saya datang (ke sini lagi), (kalian) datang lagi ya? Memang sayang sekali kali ini durasi kedatangan saya pendek. Saya juga inginnya seharian ngabisin waktu sama anda semua,” katanya.

Melihat antusias pengunjuk, Lee mengaku terharu dan menjadikan moment ini kenangan yang tak terlupakan baginya.

“Ini akan menjadi kenangan yang luar biasa bagi saya. Saya benar-benar terharu oleh Anda semua. Terima kasih banyak dan saya mencintai Anda semuanya,” tandas Lee Jae Wook.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *