Anak-Anak Tak Pernah Cerita Soal Percintaan ke Ahmad Dhani, Ternyata Ini Alasannya

Lots/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com – Jakarta. Memiliki 3 anak yang sudah beranjak dewasa, Ahmad Dhani mengaku tidak memberikan batasan kepada Al, El dan Dul untuk berpacaran dengan wanita mana pun.

Bahkan, jika anak-anaknya ingin menikah muda pun, pentolan band Dewa 19 ini tidak melarang, justru dirinya mendukung penuh.

Bacaan Lainnya
Lots/cekkabaronline.com

“Saya enggak terlalu ini, maksudnya boleh lah mau nikah cepet, mau kawin capek, kawin lama juga enggak apa apa, mau cerai lagi enggak apa apa, kan enak kalau sama saya. Bebaskan yang penting pake akad,” kata Ahmad Dhani di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2023).

Lebih lanjut Dhani menambahkan, kalau ketiga anaknya jarang cerita tentang kehidupan percintaan mereka kepadanya, terlebih meminta pendapat Dhan.

“Jarang cerita cinta-cinta. Dul juga jarang cerita. Mereka tuh males cerita sama saya, karena saya setuju setuju aja,” ungkap Ahmad Dhani.

Foto: Lots/cekkabaronline.com

Untuk anak sulungnya, Al Ghazali, Dhani hingga kini belum mengetahui siapa pacarnya, sebab menurut pengakuannya banyak wanita yang dekat dengan Al.

‘(Kalau Al) Saya enggak tahu, cuma yang main ke rumah saya banyak, cewek-cewek banyak,” tandas Ahmad Dhani.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *