Masih Tak Percaya Digugat Cerai Istri, Indra Bekti Akui Sering Nangis

Foto: Lots/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com – Jakarta. Ditengah usahanya untuk sembuh dari penyakit yang diidapnya, Indra Bekti harus menerima kenyataan kalau sang istri, Aldila Jelita menggugat cerai. Tapi jika melihat perhatian istrinya, Bekti bersyukur memiliki istri seperti Dila.

“Betul sekali. Itu gak akan aku lupakan, enggak aku abaikan, malah bersyukur pernah memiliki istri yang begitu perhatian, begitu luar biasa sehingga semua orang pun tahu gimana Dila ngurusin aku,” ucap Indra Bekti di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2023).

Bacaan Lainnya
Foto: Lots/cekkabaronline.com

Padahal, jika dilihat pengorbanan Dila saat dirawat hingga saat ini, Inbek begitu ia biasa disapa, mengaku masih suka menangis mengingat hal itu. Dan Indra Bekti menegaskan kalau dirinya tidak bisa melupakan kebaikan istrinya itu.

“Jadi ya sedihnya kenapa kita harus berpisah seperti ini. Padahal segitu sayangnya dia, sebenarnya sama aku juga, ngurusin aku yang begitu luar biasa. Makanya aku nangis terus pada waktu kita mutuskan itu (pisah), nangisnya enggak berhenti,” katanya.

“Kebaikan Dila mengurus aku pastinya akan tercatat oleh Allah. Kebaikannya pasti akan dibalas oleh Allah sebagaimana kebaikan Dilla selama urus aku itu,” ujar Bekti.

Dalam kesempatan itu, Inbek mengucapkan terimakasih kepada istri dan keluarga yang sudah berikan perhatian penuh kepadanya. Dengan keputusan mereka untuk berpisah, Inbek berharap dirinya dan istri masih bisa kompak dalam merawat kedua anaknya.

“Terima kasih banget buat Dila, keluarganya, mami, anak-anak, adik-adiknya Dila yang masih sayang sama aku. Dan waktu aku sakit itu luar biasa mereka, sampai tidur-tidur di rumah sakit,” katanya.

“Tapi ya intinya kita baik baik aja sih sebenarnya, mudah-mudahan nanti masih bisa ketemu, masih bisa sama anak anak,” pungkas Indra Bekti.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *