Siap-Siap Headbang Bareng Slipknot di Hammersonic Tanggal 18-19 Maret 2023

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com- Jakarta. Hammersonic Festival 2023 akhirnya akan segera digelar pada 18 dan 19 Maret 2023 mendatang di Pantai Carnaval Ancol.

Setelah tertunda selama empat tahun akibat wabah pandemi, akhirnya perhelatan bergengsi untuk para penikmat musik cadas di Tanah Air kembali diselenggarakan.

Bacaan Lainnya

“Persiapannya kita sangat excited sekali karena tahun ini Hammersonic dengan headliners-nya Slipknot. Persiapannya sudah 60 persen,” ujar Dede Rianta selaku Representative Hammersonnic saat jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023).

Akan ada lima panggung yang sudah disiapkan oleh Ravel Entertainment di Hammersonic 2023, dan salah satunya disiapkan untuk Slipknot.

“Kalau Hammersonic tahun ini kita siapkan lima panggung untuk performers Hammersonic. Slipknot kita siapin di Empire Stage total,” imbuh Dede Rianta.

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Adapun Dede Rianta selaku Representative dari Hammersonic mengatakan persiapan festival musik terbesar se-Asia Tenggara itu segera rampung.

Nantinya akan ada 53 performers yang siap tampil di Hammersonic 2023.
53 penampil itu akan menghadirkan musisi dari dalam dan luar negeri, seperti Watain, Saosin, Story Of The Year, Black Flag, Vio-lence, Amon Amarth Tiny Moving Parts, Deadsquad, Burgerkill, DJ SIHK, Rocket Rockers, St Loco dan masih banyak lagi.

Kemudian akan ada Hammersonic Talk dan Hammersonic Commedy Show yang tentunya menjadi menu baru di tahun ini. Tidak ketinggalan Hammersonic Award yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Hammersonic Metal Convention. Segmen ini akan dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2023.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *