Bertemu Keluarga Mahalini Di Bali, Ini Kesan Ayahanda Rizky Febian, Sule

Foto: Lots/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com – Jakarta. Pelawak kondang Indonesia, Sule telah bertemu dengan keluarga Mahalini, kekasih putra sulungnya, Rizky Febian yang juga seorang selebriti. Pertemuan tersebut ternyata untuk merayakan ulang tahun Mahalini.

Meski ada pertemuan keluarga, Sule menegaskan tidak ada pembicaraan kearah yang lebih serius.

Bacaan Lainnya

“Gak ada tanda-tanda (bahasan nikah) saya lihat gak ada, pas saya lihat ada tanda gak?, ternyata gak ada, biasa aja ngalir ya,” kata Sule saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).

Foto: Lots/cekkabaronline.com

Pertemuan itu merupakan pertemuan pertama antar keluarga Mahalini dan Rizky Febian, Sule pun menceritakan kesan pertama bertemu dengan keluarga Mahalini.

“Ya bengong aja sih unik juga keluarganya ya asyik. Kesannya asyik lah baik, repot, santai,” ucapnya.

Melihat hubungan Mahalini dan Rizky Febian yang semakin dekat, kedua keluarga memberikan pesan kepada mereka agar bertanggung jawab dengan semua tindakan yang mereka lakukan.

“Keluarga saling menitipkan hal yang baik-baik gitu aja. Semuanya itu intinya harus bertanggungjawab kalo dari saya,” ucap Sule.

“Nanti kita lihat aja lah kalo misalkan kita ngomong disini, ke depan kita gak tau kita tunggu aja nanti. Semoga yang terbaik, doakan yang terbaik,” pungkas Sule.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *