Dengan Tema Let Music Lead Your Memories, Ini Lineup Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival 2023

Cekkabaronline.com- Jakarta. Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival kembali digelar. Mengambil tempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, festival musik Jazz terbesar di Asia ini akan digelar pada 4-6 Juni 2023.

Mengambil tema Let Music Lead Your Memories, penyelenggara ingin pengunjung mendapatkan pengalaman berbeda dari sebelumnya, yaitu kenangan di masa lampau.

“Setelah tahun lalu kami mengangkat tema Blooming Season sebagai tanda
bangkitnya acara musik paska pandemi, tahun ini, Let Music Lead Your Memories akan menjadi tema besar yang digaungkan. Kami ingin membuat festival dimana pengunjung dapat menciptakan kenangan baru ataupun mengingat kenangan di masa lampau,” ucap Dewi Gontha, Direktur Utama PT. Java Festival Production di Hardrock Cafe SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2023).

Foto: Lots/cekkabaronline.com

Tahap pertama Jakarta International BNI Java Jazz mengumumkan The Chicago Experience feat Danny Seraphine & Jeff Coffey sebagai salah satu penampil.

Nama-nama seperti Cory Wong, seorang gitaris, produser, komposer Nominasi Grammy Awards, Ginger Root, Jazzmeia Horn, Jesus Molina, José James, Makaya Mccraven, Mario Biondi, Matt Johnson, Nate Smith + Kinfolk, Peter Cincotti, Workshy, Stacey Ryan dan Sezairi, seorang penyanyi asal Singapura yang meraih popularitasnya lewat lagu hitsnya “It’s you” akan meramaikan pesta bagi pecinta musik Jazz ini.

Dari dalam negeri nama-nama seperti Alonzo Brata, Deredia, Jordan Susanto, Manna Trio, Nial Djuliarso, Nona Ria Feat Tetty Kady, Oslo Ibrahim, Paul Partohap, Romantic Echoes, Sequioa Project & Titi DJ ikut meramaikan Java Jazz Festival 2023.

“Kami sudah menyiapkan beberapa program kolaborasi spesial ke depannya. Kolaborasi antara penyanyi dari genre musik non-jazz yang akan tampil secara jazz di panggung akan banyak ditemukan dan eksklusif hanya akan ditampilkan di BNI Java Jazz Festival. Apa saja project kolaborasinya? Kita tunggu saja dan bersiap untuk lihat surprisenya.” ungkap Dewi Gontha.

Sebanyak 11 panggung dan ratusan penampil akan meramaikan Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023. Untuk tiket, penyelenggara membandrol tiket harian Rp. 625.000. Tiketnya sudah mulai dijual sejak bulan Januari lalu dan dapan dibeli di www.javajazzfestival.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *