Jenguk Ammar Zoni, Irish Bella Minta Maaf Kepada Masyarakat

Foto: Lots/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com – Jakarta. Setelah ditunggu-tunggu akhirnya Irish Bella mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan. Ibel, begitu ia biasa sapa, menjenguk sang suami, Ammar Zoni yang ditangkap untuk kedua kalinya melakukan pelanggaran penyalahgunaan narkoba, sebelumnya pada 7 Juli 2017 silam.

Dalam kesempatan itu, Irish meminta maaf atas perbuatan Ammar Zoni untuk kedua kalinya. Karena kecewa, ia pun menyerahkan semuanya kepihak berwajib untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Foto: Lots/cekkabaronline

“Saya atas nama pribadi dan juga keluarga ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” kata Irish Bella di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023).

“Saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang,” lanjutnya.

Meski sedih, Irish menerima kenyataan bahwa sang suami diamankan karena melakukan kesalahan, Ia percaya apa yang dilakukan aparat kepolisian sudah sesuai dengan ketentuan yang ada.

 

“Saya dan keluarga betul-betul menghargai dan juga mempercayai semuanya yang sedang berjalan ini dengan ketentuan yang berlaku,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni diamankan Polisi dikediamannya di kawasan Bogor atas pengembangan kasus penangkapan pria berinisial M yang merupakan supir Ammar. Ammar didakwa dengan pasal 112 ayat 1 subsider Paa 127 ayat 1 UU Narkotika.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *