Gerak Cepat, Kapolres Batu Bara, AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K. Bantu Korban Kecelakaan

Foto: Istimewa

Cekkabaronline.com – Jakarta. Sebuah kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan, yakni satu unit Truk Tronton, satu Unit Pick Up dan dua Kendaraan Minibus Toyota Avanza dan Toyota Rush terjadi pada hari Selasa, 14 Maret 2023 sekira pukul 11.25 WIB di Jalinsum Medan – Kisaran seputaran Perlintasan Kereta Api Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara.

Melihat kecelakaan tersebut, Kapolres Batu Bara, AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K. beserta jajarannya langsung menepikan kendaraan Dinas dan berlari berupaya mengeluarkan korban yang terjepit diantara kendaraan, dengan dibantu warga sekitar.

Berkat respon yang cepat, seluruh korban dapat di evakuasi menuju klinik terdekat untuk dilakukan pertolongan.

Foto: Istimewa

“Saya sedang bertolak dari melaksanakan kegiatan kedinasan di daerah Sei Balai, untuk kembali menuju Mako Polres Batu Bara. Pada saat yang bersamaan pula terjadilah laka beruntun antara ke empat itu,” kata Kapolres Batu Bara, AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K. melalui siaran pers.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Batu Bara, AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K. mengucapkan terima kasih kepada warga sekitar yang turut membatu proses evakuasi korban.

“Terimakasih kepada warga sekitar tadi sudah bersama sama disini dan memfasilitasi kendaraan pickup yang digunakan untuk evakuasi korban sehingga bisa kita bawa ke Klinik terdekat. Semoga kita semua diberi kesehatan dan senantiasa terus berbuat baik untuk sesama” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *