Adu Akting Dengan Reza Rahadian dan Acha Septriasa, Andien Akui Deg-Degan

Foto: Lots/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com – Jakarta. Setelah proses yang sangat panjang, yaitu empat tahun akhirnya Rumah produksi Vista Optima Indonesia siap merilis film terbaru berjudul Surga di Bawah Langit. Film yang mengangkat kisah persahabatan 3 orang anak, yang hidup dalam lingkungan kumuh ini dijadwalkan tayang pada 30 Maret 2023.

“Setelah empat tahun rilis juga, prosesnya mau bikin film keluarga jadi semi musikal dan ingin ada anak-anak,” ujar Pritagita Arianeara, sutradara film Surga di Bawah Langit, saat jumpa pers di XXI Senayan City, Jakarta belum lama ini.

Bacaan Lainnya
Foto: Lots/cekkabaronline.com

Menariknya film yang dibintangi nama-nama yang sudah tidak asing lagi di industri perfilman tanah air, seperti Reza Rahadian, Acha Septriasa, Andien, Happy Salma, hingga Jajang C. Noer ini mengambil lokasi di di Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang, Bekasi.

Tentu saja hal itu jadi tantangan para pemain, mengingat Bantargebang dikelilingi sampah dengan aroma tak sedap, terlebih para pemain film Surga di Bawah Langit melakukan aktifitas diluar syuting pun disitu.

“Tantangannya lokasi syuting di Bantargebang yang tidak mudah setiap harinya. Tidak mudah bernyanyi, menari dan akting pada saat yang bersamaan,” ungkap Rio Silaen selaku produser sekaligus penulis skenario.

Foto: Lots/cekkabaronline.com

Dikenal sebagai penyanyi, Andien mendapat kesempatan beradu akting dengan Reza Rahadian dan Acha Septriasa. Baginya kesempatan ini sebuah kehormatan.

“Kehormatan buat aku untuk main di film musikal. Yang bikin aku deg-degan dan bangga, aku dipasangkan dengan Reza dan Acha. Mereka itu kawakan ya, super banget,” tutup Andien.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *