Namanya Terseret Kasus TPPU Senilai 4,4 Triliun, Pamela Savitri: Aku Kaget

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com – Jakarta. Nama Pamela Savitri belakangan menghebohkan jagat maya lantaran pernyataan Sekretaris Indonesian Audit Watch, Iskandar Sitorus dalam sebuah wawancara. Indonesia Audit Watch (IAW) menyebutkan ada artis terkenal berinisial P diduga terlibat Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) senilai 4,4 triliun.

Dengan tersebarnya berita tersebut, netizen ramai-ramai menyebutkan kalau artis yang dimaksud adalah Pamela Savitri. Menanggapi hal tersebut, ia pun angkat bicara.

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

“Kebetulan aku baru landing dari Singapura, aku kaget juga karena artis inisial P banyak yang mention ke aku Pamela,” kata Pamela Safitri di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Sabtu (25/3/2023).

Pamela mengaku bingung dengan netizen yang langsung memantion dirinya ketika berita tersebut beredar.

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

“Nggak ada, aku cuman kaget kok artis inisial P malah pada ngetag aku yaa. Karena banyak yang ngetag aku inisial P dan nuduh aku ikut pencucian uang,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Pamela menyebutkan kalau artis berinisial P ada banyak. Ia hanya meminta kepada netizen untuk sabar menunggu kepastian siapa artis yang dimaksud.

“Sayaaang, insial P itu banyak banget. Artis inisial P itu banyak banget bukan cuman Pamela Safitri aja, biar dibuktiin aja nanti siapa yang dimaksud,” pungkas Pamela.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *