Nathalie Holscher Bongkar Undangan Pernikahan Yang Diunggahnya

Foto: Lots/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com – Jakarta. Jagat maya sempat dihebohkan dengan unggah Nathalie Holscher sebuah undangan pernikahan dirinya dengan seorang pria diakun instagramnya.

Dalam undangan tersebut, terpampang jelas foto Nathalie dengan seorang pria yang berpose membelakangi kamera. Dalam undang itu juga tertulis nama Nathalie Holscher dengan nama calon suaminya yang disensor oleh Nathalie hanya terlihat huruf G yang tersisa.

Bacaan Lainnya

Setelah heboh, akhirnya mantan istri Sule itu memberikan klarifikasi terkait foto tersebut.

“Pertama aku mau minta maaf sama wartawan karena banyak banget kemarin yang ke rumah. Jadi inisial G itu adalah Glamshine. Kenapa aku minta doa restu, agar aku maju bersama Glamshine. Jadi itu adalah undangan yang di-share kemarin Nathalie Holscher binti nama ayah,” ujar Nathalie.

Foto: Lots/cekkabaronline.com

Akibat undangan yang begitu meyakinkan, kabarnya ada beberapa pihak tak terima dengan unggahan tersebut, yaitu keluarga Sule.

Namun, saat hal tersebut dikonfirmasi, Nathalie tak mengetahui kabar tersebut. “Kalau itu saya nggak tahu, doakan saja,” katanya.

Sebelumnya, Nathalie Holscher mengunggah foto undangan pernikahan di media sosialnya dengan caption “Bersama dengan undangan ini, saya mengundang bapak/ibu hadir di acara resepsi kami. Nathalie Holscher dan G yang akan digelar pada *** 2023 jam 5 sore, di Ballroom ***,” begitu tulisan dalam undangan tersebut.

Ia pun meminta doa restu untuk kelancaran pernikahannya. “Bismillahirrahmanirrahim, mohon doa restu agar dilancarkan semuanya, aamiin!,” tulisnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *