Tanpa Indra Bekti Di Bulan Ramadan, Aldila Jelita Rasakan Hal Ini

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com – Jakarta. Tahun ini menjadi Ramadan pertama Aldila Jelita menjalaninya tanda hadirnya Indra Bekti. Akibat keduanya sepakat untuk bercerai, mereka kini sudah tak tinggal satu rumah lagi.

Ia pun mengungkapkan apa yang dirasakan dan kedua anaknya saat menjalani puasa tanpa Indra Bekti.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah semuanya baik baik aja, anak anak juga, semuanya sama aja,” ujar Aldilla saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/3/2022).

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

Dila juga mengatakan, tidak ada perbedaan yang signifikan ketika saat Indra Bekti masih satu rumah dengan kondisi sekarang. Karena kesibukan Bekti membuatnya jarang ada di rumah.

“Sebenarnya kan kalau pertanyaannya apa perbedaannya ada Mas Bekti atau enggak, ya sebenarnya ngga ada Mas Bekti pun, kalau ada Mas Bekti kan biasanya ada acara, dia suka pulangnya kadang aku udah buka puasa dia ada di luar,” beber Aldilla.

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

Meskipun begitu, Dila tetap merasakan perbedaan ketika Bekti masih tinggal satu atap dengan saat sudah pisah rumah.

“Sebenarnya sih gak ada banyak perbedaan, cuma sekarang kan karena gak ada sosok Mas Bekti nya aja jadinya bedanya ya gak ada sosok Mas Bekti nya aja,” kata Aldilla.

“Tapi semuanya alhamdulillah sama aja. Dan alhamdulillah kita setiap hati, setiap mau buka puasa, sahur, kita saling postingin kegiatannya nanti Mas Bekti makan apa, karena hari ini gak puasa mas bekti nya. Tapi aku juga ngasih tahu anak anak buka puasa ini, ngaji, jadi kita masih komunikasi, alhamdulillah,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *