Natasha Wilona Ungkap Kehidupan Masa Kecil Yang Sulit

Foto: Wawan/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com – Jakarta. Dibalik kesuksesan Natasha Wilona saat ini dengan kehidupan yang glamor ternyata masa kecil Wilona cukup memprihatinkan.

Kehidupan masa kecil ia ungkapkan setelah ada sebuah konten di sosial media yang menampilkan rumah masa kecil Wilona di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Bacaan Lainnya

Mantan kekasih Verrell Bramasta itu menceritakan pernah tinggal di rumah
sederhana yang terbuat dari kayu, ditambah kondisi orang tuanya yang bercerai sejak Wilona kecil, membuat kehidupannya semakin sulit.Foto: Wawan/cekkabaronline.com

“Umur 5 atau 6 tahun aku tinggalnya di rumah kayu gitu di daerah Banjarmasin. Keluarga aku tuh bukan berasal dari keluarga yang berkecukupan,” cerita Natasha Wilona saat ditemui di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2023).

“Orang tua juga berpisah. Jadi membuat keadaan semakin buruk dan sulit saat itu,” kata Wilona menambahkan.

Kesulitan yang diingat Wilona saat kecil, orang tuanya tidak mampu membelikan baju seragam atau buku untuk sekolah. Bahkan, untuk makan saja, Pecel Lele sudah mewah bagi Wilona.

Foto: Wawan/cekkabaronline.com

“Enggak bisa beli buku sekolah, enggak bisa beli baju sekolah. Seragam pakai yang bekas-bekas aja. Makan pizza mungkin setahun sekali. Better yang paling mewah paling Pecel Lele,” ujar Wilona.

Beruntung bagi Wilona memiliki ibu yang selalu memberinya dukungan. Wilona mengakui, karena ibundanya ia bisa seperti sekarang.

“Selalu membuat kita terinspirasi. Malah bisa dibilang salah satu inspirasi aku yang bikin aku berada di entertainment karena mamaku yang support luar biasa,” pungkas Wilona.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *