Bukan Hanya Pocong, Ternyata Ada Bola Api dan Wanita Berambut Panjang Terekam CCTV Rumah Jessica Iskandar

Foto: Wawan/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com – Jakarta. Jessica Iskandar sempat membagikan video CCTV rumahnya yang merekam aktifitas mahluk astral. Jedar pun menceritakan bagaimana awal dirinya mengetahui video tersebut dan mengunggahnya ke akun instagram miliknya dan viral.

“Jadi tentang video pocica (pocong), Itu aku dikabarin sama staff aku di rumah. ‘Bu ini ada video, tapi nontonnya besok pagi aja katanya’,” kata Jessica Iskandar di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2023).

Foto: Wawan/cekkabaronline.com

Tak ayal, penampakan pocong tersebut mengejutkan Jedar, sebab ini kali pertama dirinya melihat aktifitas mahluk astral di rumahnya.

“Ya udah besok paginya kita nonton, pas aku lihat, buset. Aku langsung kirim ke Vincent, ‘Yang nih lihat’. Enggak pernah nyangka sebelumnya dikasih penampakan di CCTV,” ujarnya.

“Terus aku telepon yang jaga CCTV kan, ‘mas dul ini video darimana, kapan?’ diceritain sama dia, ‘itu kemaren non, aku lihat pas aku puter ternyata ada yang lagi nari sama yang lompat-lompat’,” tambahnya.

Foto: Wawan/cekkabaronline.com

Ternyata bukan hanya itu saja, ibu dua anak itu pun baru tahu kalau dirumahnya sering terekam aktifitas-aktifitas janggal setelah diceritakan salah satu karyawan dirumahnya.

Foto: Wawan/cekkabaronline.com

“Sebelumnya aku juga udah bilang sama non, sebelumnya juga ada video bola api. Terus pernah juga video perempuan di atas ranjang, rambutnya panjang lagi berdiri,” kata Jedar menyampaikan cerita salah satu karyawannya.

Lebih lanjut Jedar menambahkan, selama ini video-video CCTV yang merekam aktifitas mahluk astral langsung dibagikan ke ibundanya dan tidak tersimpan.

“Jadi ya udah, yang ini aku post aja biar aku enggak ketakutan sendirian kan. Jadi semuanya nonton,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *