Ensutouch Kosmetik Terbaik Dari Malaysia Soft Launching di Indonesia

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Cekkabatonline.com Jakarta – Sebagai mana diketahui Nanas merupakan buah tropika yang mudah dan banyak ditanam dan di wilayah Asia terutama di Indonesia dan Malaysia.

Selain menjadi makanan, Nanas juga sangat baik sebagai obat untuk merawat masalah pencernaan, perawatan kulit dan masih banyak lagi lainnya.

Melalui penelitian ilmiah, Nanas adalah buah yang mengandung paling banyak sekali enzim bromelain dibanding buah buahan lainnya.

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

“Penemuan luar biasa ini menghasilkan produk kosmetik Ensutouch yang merupakan hasil kajian oleh lebih 12 penyelidik dan pakar berpengalaman dari SIRIM Berhand mulai 2016 dan dikomersialkan pada 2019,” kata Dr. H. Suhana, selaku Founder dan Chairman Ensulife Sdn. Hbd di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2023).

Penemuan yang hebat ini 80% dibiayai oleh FRAUNHOFER FUND, Germany dibawah SKIM SIIMF (SIRIM INDUSTRIAL INNOVATION MODEL FUND) dan 20% oleh Ensu Lifesiences Sdn Bhd.

“Produk Ensutouch telah melalui standard pengeluaran yang tinggi dan analisis analisis in-vitro dan in-vivo, di mana prosesnya bermula daripada pengeluaran ekstrak yang memenuhi kawalan kualiti seperti ISO 17025; ujian logam berat dan mikrobiologi (APHA) dan bioassay dan seterusnya Ujian Kestabilan, Keberkesanan dan Bioassay. Keselamatan,” ujar Dr. H Suhana.

Ensutouch adalah satu-satunya produk kosmetik peduli kulit yang mendapat pengakuan dan kelulusan untuk menggunakan logo ”TECHNOLOGY BY SIRIM’. Kelulusan pengguna logo khas ini adalah terjemahan jelas Ensutouch produk yang terbukti aman dan efektif diakui oleh SIRIM sebagai hasil temuan kajian penelitian ilmiah yang dilakukan.

Produk Ensutouch terdiri daripada Active Skin Repair Serum, Sleeping Mask, Facial Cleanser, Intensive, Essence Enzyme, Suncream, Valvet Coverage Foundation, Hydrating Gel dan Soft Baby Lipmatte.

Sejalan dengan kebutuhan dan keinginan untuk menghasilkan produk yang halal, rangkaian produk Ensutouch juga telah diakui HALAL oleh JAKIM, Malaysia.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *