Kakak Tamara Bleszynski Kesal Dilaporkan Adik Sendiri

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com – Jakarta. Kakak Tamara Bleszynski, Ryszard Bleszynski alias Rick Bleszynski memenuhi panggilan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan untuk menjalani sidang mediasi atas gugatan perdatanya terhadap sang adik.

Namun, usai menjalani mediasi Rick meluapkan kekesalannya atas laporan Tamara di Polda Jawa Barat terkait sengketa warisan hotel di kawasan Puncak.

Bacaan Lainnya
Foto: Gugun/cekkabaronline.com

“Menurut saya dia tidak mengerti apa yang baik, dan apa yang tidak baik. Apa yang benar, dan apa yang tidak benar,” ungkap Rick Bleszynski, Senin (10/4/2023) di PN Jakarta Selatan.

“Saya sudah berbisnis teknologi lebih dari 30 tahun. Di Amerika, di Eropa, di Asia, tidak pernah ada satu orang maupun perusahaan yang pernah melaporkan saya perdata apalagi pidana dan mau masukin saya ke penjara,” lanjutnya.

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

Yang membuat Rick sakit hati lantaran orang yang melaporkan dirinya adalah adiknya sendiri. Terlebih selama 20 tahun ia sudah membantu keluarga di Indonesia.

“Dia tau 20 tahun saya bantu buat banyak keluarga di Indonesia. Itu fakta-fakta yang tidak bisa dibantah sama sekali. Dia tau dan dia tetap melaporkan pidana mau masukin saya ke penjara. Jadi ini benar benar kelewatan dan saya sakit hati,” beber Rick.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *