Sukses Cover ‘Tiara’, Raffa Affar Rilis Lagu Baru Berjudul ‘Fatihah Cinta’

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com – Jakarta. Sukses dengan lagu ‘Cinta Sampai Mati’ yang membawanya mendapat penghargaan dari label Dua Suara Media, Raffa Affar kembali merilis lagu terbaru berjudul ‘Fatihah Cinta’. Dibalik lagu ciptaan oleh Nazil ini memberikan pesan tentang arti doa ketulusan cinta kepada semua penikmat musik Indonesia.

Meski sempat menuai kesuksesan lewat beberapa lagu dan cover lagu, Raffa mengaku alami kesulitan untuk membawakan lagu ‘Fatihah Cinta’.

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

“Beratnya karena kan lagu ini, kita buat lagu ini agak sedikit pusing karena nada yang diambil itu ada yang kurang, ada yang enggak masuk. Jadi, kita ngambil nada yang masuk ke aku, nada yang cocok ke aku,” kata Raffa Affar di Hotel, Bintaro, Jumat (15/4/2023).

Lantaran banyaknya perubahan nada untuk mencocokkan dengan suaranya, butuh waktu dua minggu bagi Raffa untuk beradaptasi. “Beradaptasi butuh waktu kurang lebih dua Minggu lah,” ucapnya.

Meski mengalami kesulitan, Raffa tetap berusaha semaksimal mungkin, karena ia merasakan lagu barunya itu cocok dengan dirinya. “Tapi, lagu ini aku banget lah,” ucapnya.

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

Sebelumnya, Raffa sukses mengcover lagu ‘Tiara’ yang populerkan oleh penyanyi asal Malaysia bernama Kris. Respon positif oun didapat Raffa dari pecinta musik Tanah Air maupun dari Malaysia, hal itu dibuktikan dengan banyaknya penonton di channel Youtube-nya hingga tembus 70 juta viewer.

Meski sukses bawakan lagu ‘Tiara’, Raffa tidak menargetkan lagu ‘Fatihah Cinta’ meraih sukses seperti ‘Tiara.

“Kalau aku sih target seperti Tiara ya enggak juga ya. Karena aku ikut apa yang kita jalani aja. Dan aku juga enggak merasa terbebani sama sekali. Kalau aku belajar aja jalani aja,” katanya.

“Harapannya, di ‘Fatihah Cinta’ semoga diterima oleh masyarakat. Terus juga, insyaallah bisa booming juga seperti tahun kemarin. Harapannya banyaklah untuk lagu ini,” pungkas Raffa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *