Berbagi Di Bulan Ramadan, Prilly Latuconsina Masak 300 Porsi Untuk Anak-Anak Panti Asuhan

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com, Jakarta – Prilly Latuconsina memanfaatkan bulan Ramadan yang penuh berkah ini dengan berbagi kepada anak-anak penghuni panti. Sebanyak 300 porsi dibagikan Prilly ke panti asuhan dekat rumahnya.

Menariknya, makanan sebanyak itu Prilly masak sendiri. Meski mengaku lelah lantaran banyak jenis makanan yang dimasaknya, ia mengaku bahagia melihat anak-anak penghuni panti nikmati hasil masakannya.

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

“Karena kan Bulan Ramadhan. Semakin kita bersedekah di bulan suci ini bukankah baik,” ujar Prilly Latuconsina di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2023).

Angka 300 box memang bukan angka yang sedikit, apalagi Prilly masak sendiri. Meski makanan yang dipilihnya tidak terlalu rumit, yang penting memenuhi 4 sehat 5 sempurna.

“300 box menu makanannya yang gampang aja kek capcai, tempe, telur yang penting 4 sehat 5 sempurna, sayur dan protein,” jelas Prilly.

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

Aksi Prilly ini ternyata menarik beberapa orang-orang terdekatnya yang akhirnya ikut menitipkan donasinya kepada Prilly untuk disalurkan. Rencananya setelah makanan, Prilly akan membagikan pakaian.

“Aku bikin biar acaranya seru dan banyak yang berdonasi dan bersedekah. Aku bikin acaranya yang fun, masak sendiri dan membagikannya langsung,” kata Prilly.

“Ini yang pertama, tapi karena uangnya masih banyak akan dipakai lagi untuk anak yatim. Ya dekat-dekat ini sebelum lebaran, kemungkinan kita beliin baju, ” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *