Vertigo Kambuh Sampai Muntah-Muntah, Kondisi Kesehatan Indra Bekti Menurun

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com, Jakarta – Indra Bekti harus membatalkan rencana memberikan keterangan kepada awak media terkait vonis cerai Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu dikarenakan kondisi kesehatan Bekti menurun.

Menurut adik Indra Bekti, Cipta, penyakit Vertigo kakaknya kambuh. Bekti hanya menitipkan video permohonan maaf karena tidak bisa menemui awak media yang sudah menunggu dikediamannya.

Bacaan Lainnya

“Assalamualaikum temen-temen wartawan. Mohon maaf nih belum bisa ketemu hari ini karena mata kepala ini hari tiba tiba kayak vertigo gitu, kepala muter gitu,” kata Indra Bekti dalam video yang diputarkan Cipta, Rabu (19/4/2023).

“Enggak kuat kalau diajak ngobrol. Yang pasti sekali lagi mohon maaf temen-temen,” sambung Bekti.

Dalam kesempatan itu, Cipta menceritakan kondisi sang kakak yang hanya bisa berbaring di kasur sambil memegang kepalanya yang pusing.

“Ya tadi di WA dikasih tau dia. Pas ke atas, dia posisinya lagi duduk terus sambil pegangin kepala. Sama kayak mual mau muntah,” ungkap Cipta.

Lebih lanjut Cipta menceritakan, kondisi serupa pernah dialami Bekti diawal bulan Ramadan. Untuk kali ini Cipta menduga sang kakak mengalami kecapean lantaran buka puasa bareng anak-anaknya.

Aku tanya dia habis ngapain, mungkin dia kecapean habis buka sama anak-anak. Kan sudah dikasih tahu sama dokternya jangan kemana-mana dulu bedrest 2 minggu, cuma namanya juga kangen sama anak-anak,” beber Cipta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *