Terkejut Carlo Saba Meninggal, Yovie Widianto: Sebelumnya Sehat, Ikut Bukber

Foto: Dok. Instagram Carlo Saba

Cekkabaronline.com,┬áJakarta – Dunia musik Indonesia berduka dengan kepergian penyanyi Carlo Saba, begitupun dengan Yovie Widianto yang merupakan rekan Carlo di band Kahitna. Carlo Saba meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Rabu (19/4/2023) pukul 21.00 WIB.

“Kami mendapat kabar tuh jam sembilan malam, kebetulan saya sama istri baru selesai sholat, lalu dapat kabar (meninggal dunia) dari keluarganya Mas Carlo,” kata Yovie Widianto di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2023).

Bacaan Lainnya

“Jadi berita tadi cukup mengejutkan kami semua. Ya sedih enggak ada yang menyangka. Untuk saya pribadi Carlo itu sahabat kecil, sahabat semasa SMP, SMA. Dari awal Kahitna tahun 80 sekian,” sambungnya.

Foto: Dok. Instagram Carlo Saba

Mendengar kabar duka tersebut, Yovie Widianto mengaku terkejut, pasalnya, dirinya dan beberapa teman sempat bertemu Carlo beberapa hari lalu.

“Tentunya kaget, karena sehari sebelumnya semakin sehat. Bahkan beberapa hari sebelumnya Carlo itu sudah ketemu teman-teman, sudah ikut bukber. Sehingga kita pikir Carlo mau ikut konser lagi nanti,” ujarnya.

Kepergian Carlo disebabkan karena penyakit Jantung yang diidapnya, sebagai sahabat, Yovie mengetahui kalau Carlo sempat pasang ring di Jantungnya. Namun kondisi kesehatan Carlo sepengetahuan Yovie semakin membaik.

“Iya dua hari lalu, dan sudah kelihatan tampak sehat. Tapi saya belum tahu lagi gimana-gimananya. Mungkin sudah takdirnya dipanggil Tuhan, jadi kami semua mengikhlaskan,” ucap Yovie Widianto.

Kondisi kesehatan Carlo sempat membaik pasca operasi pemasangan ring, membuat Yovie optimis kalau sahabatnya itu bisa gabung saat Kahitna konser.

“Kita kan mau ada konser, saya pikir Carlo udah bisa gabung nih nanti. tapi ternyata dia malah berpulang. Terus terang kami enggak tau harus bicara apa, karena kehilangan sahabat yang begitu mencintai grup,” tandas Yovie.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *