Catherine Wilson Tak Menduga Pelakunya Orang Terdekat

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com,┬áJakarta – Catherine Wilson datangi Polres Depok untuk jalani pemeriksaan tambahan terkait laporan pembobolan rumahnya. Keket begitu sapan Catherine, mengajak ibunda untuk diperiksa sebagai saksi atas laporan yang dibuat Keket.

“Di sini Catherine mau lagi mau ngurus proses yang kena musibah masalah yaitu pencurian di rumah di kediaman Catherine sendiri jadi pencuri tersebut sudah diamankan sekarang ada di Polres Depok,” ujar Catherine Wilson di Polres Depok, Selasa (2/5/2023).

Bacaan Lainnya

“Aku lagi mengurus lagi ini, mau proses lagi, karena kemarin kan cuma Keket doang, sekarang aku bawa ibu saya karena ibu saya uangnya juga diambil gitu,” lanjutnya.

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Awalnya Keket tidak menaruh curiga dengan pelaku yang ternyata adalah penjaga rumahnya sendiri yang sudah bekerja cukup lama, bahkan sudah dianggap seperti keluarga sendiri.

Saking tidak curiganya, Keket sudah menganggap barang-barang yang hilang merupakan kelalaiannya yang lupa meletakkannya atau terjatuh. Namun, begitu mengetahui ternyata barang-barang tersebut dicuri oleh pelaku, Keket syok dan kecewa.

“Ternyata yang dicuri bukan satu barang saja, dan sama menganggap saya yang lupa ada dimana, mungkin jatuh dimana gitu, jadi bener-bener gak nyangka kalau dia pelakunya,” ucapnya.

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

“Padahal sudah kerja lama, sudah dianggap seperti keluarga, sangat mengecewakan sekali. Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran buat dia supaya kedepannya bisa berubah, insyaf tidak mengulangi lagi,” sambungnya.

Yang terbaru, Keket baru tahu ada beberapa alat syuting YouTube nya yang ternyata digondol oleh pelaku.

“Kemarin baru tahu lagi nih, mau syuting YouTube kok alatnya gak ada, kayak kamera, harddisk, ceremonic, macem-macem deh, semua bablas,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *