Slank Gelar Konser Di 7 Kota Untuk Rayakan 25 Tahun Album “Tujuh”

Foto: Wawan/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com, Jakarta – Grup musik Slank kembali akan menggelar konser, konser yang bertajuk ‘Slank Album Tujuh 25th Anniversary Tour’ ini dalam rangka merayakan 25 tahun album ‘Tujuh’.

Sesuai dengan nama albumnya, konser ini akan digelar di 7 kota, dimulai dari Solo, Surabaya, Bali, Pekanbaru, Lampung, Bandung, dan berakhir di Jakarta. Dan lagu-lagu yang ada dalam album tersebut yang akan dibawakan dalam konser tersebut.

“Jadi kalo tur ini mengkhususkan album ‘Tujuh’. Sebagian besar satu album, ada 14 lagu itu kita bawain. Baru di ending kita bawain lagu hits,” ujar Bimbim di kantor JNE, Tomang, Jakarta Barat, Rabu (3/5/2021).

Foto: Wawan/cekkabaronline.com

Beberapa musisi akan ikut terlibat dalam konser tersebut, mulai dari Nona Ria, Lomba Sihir, Joni Agung dan masih banyak lagi, sebab setiap kota Slank akan berkolaborasi dengan musisi yang berbeda-beda.

“Setahu saya yang ada berkolaborasi untuk yang di Jakarta. Ada Nona Ria, Lomba Sihir, untuk di Bali ada Joni Agung yang akan jadi pembuka mereka,” kata Anastasya selalu direktur Make A Show.

Album ‘Tujuh’ ini merupakan album yang fenomenal bagi Bimbim dan kawan-kawan dari sisi penjualan dan ini merupakan album perdana mereka bersama personel Bimbim, Kaka, Ivan, Ridho, dan Abdee.

Foto: Wawan/cekkabaronline.com

“Jadi, ini adalah album di tahun 1998 dalam seminggu album ini terjual 1 juta kopi,” kata Bimbim.

Sebagai promotor, Anastasya memastikan konser ‘Slank Album Tujuh 25th Anniversary Tour’ ini akan berbeda dengan konser-konser Slank yang sebelumnya.

“Ini album yang sangat ikonik dengan Balikin, Bimbim Jangan Menangis, seperti itu. Kita akan menghadirkan eksperimen yang berbeda dari yang lain,” tandas Anastasya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *