Mimpikan Carlo Saba, Hedi Yunus Ceritakan Isi Mimpinya

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com, Jakarta – Kepergian Carlo Saba pada 19 April 2023 masih menyisakan duka bagi orang-orang terdekatnya, seperti Hedi Yunus yang merupakan rekan satu grup mendiang Carlo Saba di Kahitna. Hedi mengaku pernah bermimpi bertemu dengan mendiang.

Bukan hanya Hedi, ternyata ada beberapa orang yang tergabung dalam manajemen Kahitna juga memimpikan mendiang Carlo.

Bacaan Lainnya

“Jadi yang didatangi mimpi itu bukan saya doang ternyata. Kemarin pak Budi juga Carlo datang. Kemudian manajemen juga ada. Kalau saya itu yang saya, lihat di Instagram aja deh saya cerita pokonya gitu aja,” ujar Hedi Yunus di Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Senin (1/5/2023).

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

Hedi pun menceritakan bagaimana mendiang Carlo hadir dalam mimpinya itu. Carlo Saba memakai kemeja warna hijau, pakaian yang sama disaat Hedi Yunus bertemu Carlo Saba pada 10 April 2023 lalu di Senayan Park.

“Tiba-tiba Carlo dateng, pake kemeja ijo yang (dipake) kita ketemu tgl 10 April di senayan park kemeja ijo tapi dia tangan panjang. Cuman ngeliat gini tapi dia pandangan matanya ke depan,” cerita Hedi.

Lanjut Hedi, dalam mimpi itu ia sempat bicara dengan mending Carlo, namun tak banyak respon dari mendiang.

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

“Di mimpi itu (saya tahu) Carlo udah meninggal terus ‘Lo kok lu ada di sini’ terus dia ‘katanya nyuruh dateng dia sambil ketawa, terus saya peluk, dia nggak ngebales dia sibuk ngegulung (baju) tangan,” sambungnya.

“Kurang lebih ada percakapan itu. ‘Katanya nyuruh dateng sambil senyum, dan itu udah gitu aja lah,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *