Buka Bisnis Baru, Vicky Shu Ungkap Keunggulan Skin Mandatory

Foto: Dok. Pribadi

Cekkabaronline.com, Jakarta – Penyanyi Vicky Shu melebarkan sayap dari bisnis sepatu, ia kini juga menjalankan bisnis produk kecantikan. Dengan menggunakan merk produk Skin Mandatory, Vicky mengukapkan keunggulan produk kecantikan tersebut.

Tak ingin hanya dibilang omong kosong, sebelum membeberkan produknya tersebut, Vicky Shu mencobanya terlebih dahulu. Ia pun merasakan hasil dari penggunaan Skin Mandatory.

“Jadi salah satu rahasia kulitku bisa putih bersih adalah dengan menggunakan produk Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion,” kata Vicky Shu belum lama ini di Jakarta.

Foto: Dok. Pribadi

Dengan penggunaan siang dan malam, Vicky mengaku mendapatkan hasil yang nyata, kulitnya kini terlihat lebih putih dan bersih.

“Hasilnya tuh nyata banget, kalau aku sih selalu pakai di siang dan malam hari,” ujarnya.

Lebih lanjut Vicky Shu menjelaskan, untuk mendapatkan kulit putih dan bersih tak perlu melakukan tindakan medis, tapi hanya menggunakan Skin Mandatory bisa mendapatkan kulit yang didambakan.

“Jadi kalian nggak perlu repot-repot suntik putih, karena cukup pakai ini rutin pagi dan malam, setiap hari aja hasilnya udah sama loh,” ucapnya.

Foto: Dok. Pribadi

Istimewanya dari produk bisnis barunya Vicky Shu ini dilengkapi dengan kandungan serum infused di dalam setiap produknya. Produk yang baru saja dijual di pasaran ada 3 varian yaitu Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion 4x Hyaluronate, Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion 8x Vitamin Complex, dan Serum Infused Brightening Body Lotion 12x Amino Acid.

Sementara Direktur Utama PT Generasi Muda Bercahaya, Ahmad Faisal menjelaskan, ada juga varian Mandatory Brightening Ampoule Series yang merupakan produk 2 in 1.

“Kehadiran produk ini adalah salah satu inovasi yang kami buat untuk mendukung kecantikan dan kesehatan kulit. Dengan riset mendalam dan uji coba yang sudah dilakukan, kami berharap Mandatory Brightening Ampoule Series ini dapat membantu masalah kulit para generasi muda Indonesia,” tandas Faisal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *