Lamar Mahalini Raharja, Rizky Febian Ingin Segera Ibadah

Foto: Dok. Bridestory

Cekkabaronline.com, Jakarta – Setelah 1 tahun 3 bulan menjalin cinta, akhirnya Rizky Febian resmi melamar sang kekasih Mahalini Raharja pada Minggu (7/5/2023) malam. Prosesi lamaran yang digelar secara khidmat itu hanya dihadiri keluarga terdekat saja, seperti yang terlihat dalam foto unggahan akun instagram @bridestory.

“Penyanyi @rizkyfbian telah melamar sang kekasih @mahaliniraharja. Prosesi lamaran berlangsung dengan hangat& intimate bersama dengan keluarga serta kerabat terdekat. Congrats, lovebirds!” tulis akun @bridestory, pada Minggu (7/5/2023).

Bacaan Lainnya

Prosesi lamaran yang dihadiri sekitar 200 tamu undangan itu digelar di The Langham Jakarta, SCBD, Jakarta Selatan. Rangkaian acara lamaran Rizky Febian dan Mahalini dirancang oleh Hilda by Bridestory sebagai tim wedding planning, stylist, dan organizer.

Foto: Dok. Bridestory

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Om Swastyastu. Hari ini merupakan hari yang spesial buat saya, ketika saya memantapkan diri saya. Di sini, Iky tidak sendiri, Iky bersama keluarga besar, dan begitupun Mahalini bersama keluarga besar,” kata Rizky Febian saat melamar Mahalini.

Dalam prosesi lamaran tersebut, Rizky Febian menyampaikan langsung kepada Mahalini dihadapan keluarganya untuk melangkah bersama kejenjang pernikahan sebagai bentuk ibadah.

“Intinya, tidak ada banyak kata yang bisa Iky ucapkan di sini. Iky hanya memiliki niat ibadah untuk menjadi kepribadian yang lebih baik, dan mempunyai tujuan yang tulus, dan ingin meminta izin kepada Papa, Dadong, Kak Dion, Kak Jody, Kak Ugek, dan Kak Nindi. Mungkin Iky memang tidak sempurna, masih banyak kekurangan dalam diri Iky, tapi izinkan Iky nantinya bisa memperbaiki bersama-sama dengan Mahalini. Terima kasih,” ungkap putra sukung Sule itu.

Foto: Dok. Bridestory

Sebagai tanda kalau Mahalini sudah dilamar, Rizky menyematkan cincin ke jari Mahalini dan siap melangkah kejenjang pernikahan.

Usai menyematkan cincin kejari Mahalini, Rizky menyerahkan beberapa barang seserahan sebagai tanda kesanggupan Rizky untuk memenuhi kebutuhan hidup biduk rumah tangganya nanti.

Rangkaian acara itu ditutup dengan sesi perkenalan antara kedua keluarga, pembacaan doa, hingga foto bersama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *