Gelar Konser Bertaraf Internasional, Dewa 19 Berkolaborasi dengan Musisi Band Legendaris

Foto: Wawan/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com, Jakarta – Sukses menggelar konser 30 tahun Dewa 19 yang bertajuk ‘Livin’ by Mandiri Presents Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19’ di Jakarta International Stadium pada Sabtu, 4 Februari 2023, Dewa 19 akan kembali menggelar konser di 4 kota.

Bertajuk ‘Dewa 19 Featuring All Stars – Stadium Tour 2023’, project ini merupakan impian Ahmad Dhani dan Andra Ramadhan untuk berkolaborasi dengan musisi legendaris mancanegara.

Bacaan Lainnya

“Konser ini merupakan mega project saya bersama Andra Ramadhan yang punya impian agar Dewa 19 bisa kolaborasi dengan personel grup band dunia. Dan bersyukur setelah melalui tahapan panjang, akhirnya gagasan ini mendapat sambutan baik dari Jeff Scott Soto (vokalis Sons of Apollo), Ron “Bumblefoot” Thal (Guitarist Sons of Apollo dan Former Guitarist of Guns N’ Roses), Dino Jelusick (Vocalist Trans-Siberian Orchestra dan Keyboardist & Backing Vocals of Whitesnake), Derek Sherinian (Keyboardist Sons of Apollo dan Former Keyboardist of Dream Theater), Billy Sheehan (Bassist of Sons of Apollo dan Former Bassist of Mr. Big), dan Simon Phillips (Former Drummer of Toto),” papar Ahmad Dhani saat jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (23/5/2023).

Foto: Wawan/cekkabaronline.com

Dhani memberikan bocoran, dalam konsernya nanti akan akan merilis single ‘Love is Blind’ yang merupakan versi lagu berbahasa Inggris dari lagu berjudul ‘Cinta Itu Buta’ yang dipopulerkan oleh Mahadewa pada tahun 2012 yang lalu, kemudian dirilis ulang kolaborasi bersama para musisi legendaris dunia di Amerika (featuring) all stars.

“Kita dalam konser ini kita akan merilis single ‘Immortal Love Song’, ‘Arjuna’ (versi bahasa Inggris), ‘Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia’, ‘Rossana’ (Toto) dan lagu special anthem dengan aransemen baru ‘Bohemian Rhapsody’ (Queen),” kata pentolan Dewa 19 itu.

“Konser ini akan menjadi gebrakan konser kolaborasi istimewa Dewa 19 pertama di Indonesia dan menjadi sejarah baru konser berskala Stadion bola bersama musisi legendaris Internasional ternama dunia All Star tampil dalam satu panggung,” lanjutnya.

Sebagai promotor, CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim mengaku bangga dengan konser yang akan digelarnya. Menurutnya ini sebuah langka Dewa 19 untuk unjuk gigi dipanggung musik dunia.

“Saya bangga sekali bahwa Dewa 19 featuring All Stars Stadium Tour Dapat diselenggarakan, ini merupakan konser domestik bertaraf internasional, untuk lokasi yang dipilih juga merupakan Stadion terbaik Indonesia dengan standar Internasional. Dengan konser ini diharapkan akan bisa menjadi langkah awal Dewa 19 untuk terjun ke panggung musik dunia,” ujarnya.

Foto: Wawan/cekkabaronline.com

“Dewa itu telah hadir di blantika musik Indonesia selama 3 dekade. Makanya kami percaya dengan konser yang berkolaborasi dengan musisi dunia ini akan bisa membuat Dewa makin terkenal di dunia ke depannya,” timpal CEO Redline Kreasindo, Rionaldo Liputo.

Konser ini dijadwalkan berlangsung di empat kota yakni Solo pada Sabtu (29/7/2023) di Stadion Manahan Solo, Sabtu (12/8/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta. Sementara untuk kota Surabaya dan Bandung akan ditentukan waktunya nanti.

Untuk tiket disiapkan 8 kategori kelas untuk konser di Solo dan 10 kategori kelas dengan harga mulai Rp. 270 ribu hingga Rp. 520 ribu. Untuk pembelian tiketnya akan dapat diperoleh di Loket.com dan mulai dijual mulai 1 Juni 2023 mendatang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *