Ada Apa Dengan Randy Danistha?, Tak Simpan Kontak Giring Ganesha

Foto: gugun/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com, Jakarta – Keyboardist band Nidji, Randy Danistha membuat pengakuan mengejutkan, Randy mengaku sudah lama tidak bertemu dengan mantan vokalis Nidji, Giring Ganesha tepatnya sejak tahun 2017. Tak hanya itu, Randy bahkan tak menyimpan kontak Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu.

Menurutnya, antara Giring dan para personel band Nidji sudah memiliki jalan masing-masing. Giring memilih untuk berpolitik, semetara kawan-kawannya di Nidji tetap bermusik.

“Saya udah lama enggak kontak. Nomornya aja saya enggak punya. Maksudnya kita udah punya hidup masing-masing, dia udah milih jalan yang itu silahkan,” ujar Randy Danistha di Kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2023).

Sejak Nidji memutuskan menerima Ubay sebagai pengganti Giring diposisi vokalis, Randy lebih memilih fokus ke Nidji dan tidak mau menggangu pilihan Giring.

“Kita juga udah fokus lagi kan Nidji, udah jalan lagi sama Ubay, jadi enggak di ini lagi (ganggu). Jadi sampai sekarang belum pernah ketemu lagi dari 2017,” kata Randy.

Randy enggan menjelaskan penyebab dirinya yang tidak pernah bertemu dan tidak menyimpan nomer kontak Giring. Ia hanya meluapkan perasaan dirinya dan personel Nidji lainnya lewat lagu yang berjudul ‘Wadoow’.

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

“Itu lagu yang menggambarkan ketika kita sudah berada di fase gue ingin milih jalan A nih tapi memang harus terjadi gitu. Mau ngomong apa ya udah, wadoow aja,” jelas Randy.

“Bahkan, ngomong kecewa atau enggak udah enggak bisa, jadi ya udah wadoow. Ya kita tungguin deh dapet kursinya dimana, hahaha,” lanjutnya.

Bahkan dalam kesempatan itu, Randy menegaskan kalau Nidji tidak akan manggung dalam pagelaran apapun dengan konsep reuni dalam waktu dekat.

“Kalau dari aku berani dijamin engga dalam waktu dekat ini sih. Maksudnya mungkin kita enggak ahu 20 tahun lagi. Cuma dalam jangka waktu dekat ini engga akan sih,” tandas Randy.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *