Buka Suara Terkait Video Diduga Mirip Dirinya, Rebecca Klopper Minta Maaf Atas Kegaduhan Yang Terjadi

Foto: Wawan/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com,  Jakarta – Setelah lama bungkam, akhirnya Rebecca Klopper buka suara terkait video syur berdurasi 47 detik yang diduga mirip dirinya. Didampingi sang kekasih, Fadly Faisal, Rebecca menyampaikan permintaan maaf.

Dalam kesempatan itu, Rebecca hanya memberikan pernyataan tidak memberi kesempatan bertanya kepada awak media.

Bacaan Lainnya

“Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca klopper,” ujar Rebecca Klopper di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

Foto: Wawan/cekkabaronline.com

“Dalam hal ini saya Rebecca Klopper memohon maaf yang sebesar-besarnya pada masyarakat Indonesia atas pemberitaan tersebut,” lanjut Rebecca.

Selain meminta maaf kepada masyarakat akibat kegaduhan tersebut, Rebecca juga meminta maaf kepada keluarga Fadly yang ikut terseret namanya akibat kegaduhan tersebut.

“Termasuk juga fadly faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dari berita tersebut,” ujar Rebecca.Foto: Wawan/cekkabaronline.com

Selanjutnya, Rebecca Klopper menjelaskan, bahwa dengan adanya masalah itu dirinya sudah mengambil langkah hukum dengan melaporkan hal itu ke Bareskrim Mabes Polri.

“Permasalahan ini sudah saya laporkan kepada polisi di Bareskrim Mabes Polri pada hari senin 22 Mei 2023 untuk memperoleh penanganan. Untuk itu saya menyerahkan segala sesuatu tentang masalah ini kepada kepolisian,” paparnya.

Masih kata Rebecca dalam pernyataannya, ia berterima kasih kepada pihak yang telah memberi dukungan kepadanya.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan keluarga, manajemen, klien dan fans yang telah memberikan semangat,” pungkas Rebecca Klopper.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *