Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air

Foto: Dok. Pribadi

Cekkabaronline.com, Jakarta – Gelaran turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) khusus perempuan, UniPin Ladies Series, kembali hadir dalam musim ketiganya.

Pada Jumat (28/7) kemarin, UniPin sukses menggelar konferensi pers UniPin Ladies Series (ULS) Season 3 yang diadakan secara eksklusif di Kantor PBESI, Gandaria, Jakarta Selatan.

Acara tersebut turut menghadirkan sejumlah narasumber ternama yang memberikan informasi seputar persiapan turnamen ULS hingga tren terkini terkait popularitas esports di tanah air. Dalam sebuah sesi panel yang diadakan, antusias dari segenap pihak yang terlibat menunjukkan respon positif terhadap gelaran turnamen ini serta berkomitmen penuh dalam mendukung kemajuan ekosistem esports di Indonesia.

Foto: Dok. Pribadi

Gelaran acara ini dibuka dengan konferensi pers yang diadakan secara eksklusif di Kantor PBESI, Gandaria, Jakarta, pada Jumat (28/7) kemarin. Tim perempuan terbaik dari seluruh Indonesia akan kembali bertarung memperebutkan gelar juara pada turnamen yang dimulai pada 7 Agustus mendatang.

Debora Imanuella selaku SVP dari UniPin Community menjelaskan pentingnya UniPin Ladies Series sebagai ajang gamer perempuan untuk mengasah skill dan unjuk gigi.

“Oleh karena itu, turnamen khusus perempuan sangat penting untuk diadakan supaya para perempuan menjadi familiar dengan skema kompetisi, sehingga mereka siap bersaing dan berprestasi, serta menjadi kebanggaan bagi Indonesia di level internasional nantinya,” ujar Debora , SVP UniPin Community.

“Asia Tenggara merupakan rumah bagi 250 juta mobile gamers, dengan market terbesarnya yaitu di Indonesia yang memiliki jumlah gamer perempuan yang hampir setara dengan pria. Namun, kebanyakan dari player tersebut baru bermain mobile games saja tanpa pernah berkompetisi secara profesional,” lanjutnya.

Foto: Dok. Pribadi

Melanjutkan season pertama dan keduanya yang sukses besar, UniPin Ladies Series Season 3 diselenggarakan sebagai ajang untuk mengakomodasi animo dan popularitas para gamers perempuan di tanah air yang semakin meningkat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *