Akan Tampil di Soundrenaline 2023, Vokalis Thirty Seconds to Mars Antusias

Foto: Gugun/cekkabaronline.com

Cekkabatonline.com, Jakarta – Soundrenaline 2023 akan kembali digelar, pihak promotor sudah mengumumkan line up fase kedua. Nama-nama besar musisi internasional dipastikan tampil dalam event tahunan tersebut, seperti Thirty Seconds to Mars, Explosions In The Sky, Turnover, dan The Devil Wears Prada.

Tak ketinggalan nama-nama musisi lokal yang langganan tampil disebuah festival, seperti The Cash, Amigdala, Endah n Rhesa, dan Panturas. Pengumuman ini disampaikan untuk menjawab rasa penasaran pecinta musik Indonesia yang ingin menyaksikan Soundrenaline 2023.

Bacaan Lainnya

“Saat ini kami ingin sedikit menuntaskan rasa penasaran para penikmat musik yang pastinya sudah tidak sabar dan dari kemarin terus bertanya-tanya siapa saja yang selanjutnya akan ditampilkan pada perhelatan Soundrenaline 2023,” kata Ravel Junardy, selaku CEO Ravel Entertainment, promotor Soundrenaline saat jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2023).

Ada fakta menarik, Thirty Seconds to Mars yang menjadi salah satu tamu spesial di Soundrenaline 2023, meski jadwal mereka padat di bulan Agustus hingga Oktober karena tur di Amerika dan tidak memiliki jadwal untuk tampil di wilayah Asia atau Eropa, sang vokalis Jared Leto justru menyambut gembira dan tak sabar untuk manggung di festival musik Soundrenaline 2023.

“Kami benar-benar antusias akan datang ke Jakarta, gak sabar buat nunggu September nanti, kami merindukan kalian, sampai ketemu nanti,” kata Jared Leto melalui sebuah Video.

Tahun ini Soundrenaline akan digelar di Sirkuit Carnaval Ancol pada 2 dan 3 September 2023 yang sebelumnya di Eco Park. Sebagai promotor, Ravel menjelaskan alasan memindahkan venue.

“Kami memilih Carnaval Ancol karena kami ingin melihat kemajuan dari tahun sebelumnya. Sebelumnya, acara diadakan di Eco Park, jadi kami ingin berada di Carnaval Ancol,” katanya.

Setengah dari total tiket sudah laku terjual. Tapi promotor akan membuka presale 2 tanggal 28 Juni besok mulai pukul 10.00 WIB. Tiket 1 Day Pass dijual dengan harga Rp 1.588.000, sedangkan tiket 2 Day Pass dijual dengan harga Rp 2.588.000. Tiket tersebut dapat membeli melalui platform Tokopedia tiket event.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *