Having Sky Tempat Jenny Cortez Quality Time Bersama Keluarga

Foto: Wawan/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com, Jakarta – Bagi sebagian warga Jakarta nongkrong menjadi salah satu cara untuk menghilangkan kepenatan usai menjalani rutinitas kerja seharian. Salah satu tempat nongkrong yang menyediakan suasana nyaman dengan pemandangan indah kota Jakarta ada di Having Sky.

Artis Jenny Cortez menjadikan tempat yang berlokasi di jl. Guru Mughni kav. C55, Semanggi Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan ini sebagai pilihan untuk quality time bersama keluarga. Menurutnya menikmati pemandangan gedung-gedung pencakar langit yang mengelilingi Having Sky membuat otaknya lebih fresh usai menjalani aktifitasnya.

Foto: Wawan/cekkabaronline.com

“Kalau aku memang sama anak sama dan suami suka nongkrong gitu. Kayak sekarang aku ajak anak kan nongkrong gitu sampai sore makan-makan aja nah kalau udah malam beda cerita,” ungkap Jenny Cortez saat ditemui dalam soft opening Having Sky kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamia (27/7/2023).

“Iya simple. Nongkrong, nikmatin suasana ngobrol,” lanjutnya.

Ditemui ditempat yang sama, owner Having Sky, Agustin mengatakan, Having Sky menawarkan hal berbeda bagi para pengunjungnya. Sesuai namanya, Agustin menyebut siapapun bisa melakukan apa saja ditempatnya.

Foto: wawan/cekkabaronline.com

“Tempatnya dikelilingi gedung intinya viewnya bagus, anak muda banget. Kita jadiin tempat ini juga bisa jadi pusat pemikiran karena kan ngadep langit, Sky, nah orang-orang bisa mau ngapain aja di sini, siang ke sore bisa kopi, terus midnight ke atas kita semi lounge,” papar Agustin.

Lebih lanjut Agustin menambahkan, untuk menyesuaikan keinginan pengunjung, Having Sky akan melakukan perubahan. Tapi dengan penampilan Having Sky saat ini sudah mampu menarik perhatian masyarakat luas tanpa mengenal kalangan dan batasan usia.

“Sampai sekarang ini masih berjalan dan nanti bakal masih ada upgrade juga seiring berjalannya waktu. Having Sky cocok untuk siapa aja tanpa terkecuali,” Tandasnya. (Lots)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *