Kisah Unik Wirang Birawa Jadi Juara di Ajang Gara-Gara Tenis III 2023

Foto: Dokpri

Cekkabaronline.com, Jakarta – Wirang Birawa berhasil meraih gelar juara pertandingan tenis dilaga yang bertajuk ‘Gara-Gara Tenis III 2023’ yang digelar pada 18-20 Agustus 2023 di Medan, Sumatera Utara.

Master Firasat itu dinyatakan menang telak dengan skor 7-2 usai lawannya menyerah di tengah-tengah pertandingan.

Bacaan Lainnya

“Saya juara 1 dengan skor 7-2 ret (lawan menyerah di tengah pertandingan Gara-Gara Tenis III 2023,” kata Wirang Birawa saat dihubungi melalui telepon, Minggu (20/8/2023).

Foto: Dokpri

Namun ada hal yang menarik usai pertandingan, melalui sebuah unggahan di Instagram milik pribadinya, Wirang Birawa menyebut jika lawan tandingnya melakukan protes kepada panitia. Kata Wirang dalam unggahannya, pihak lawan mengatakan Wirang melakukan servis bola melambung.

“Musuh menyerah!!! Mengatakan saya servis bola melambung? Dan mengapa protes saat final? Sudah score 7-2 baru beralasan dan protes game pertandingan 8 no ad,” tulis Wirang Birawa, Senin (21/8/2023).

“Emosi sendiri terus buang raket tidak mau melanjutkan pertandingan,” lanjutnya.

Foto: Dokpri

Lebih lanjut Wirang menuliskan, meski kesal dengan hasil pertandingan, lawan tandingnya itu tetap menerima piala kejuaraan ‘Gara-Gara Tenis III 2023’ itu meski menjadi juara ke-2.

“Hal yang membuat gelak tawa, kenapa pula piala juara 2 nya tadi diambil,” tandas Wirang Birawa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *