Virzha Dapat Apresiasi Multi Platinum Award Lewat Album Ketiganya bertajuk “Ketiga”

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com, – Virzha merilis album ketiganya setelah penantian panjang berjudul ‘Ketiga’. Sukses besar yang diraih Virzha dalam kariernya sebagai musisi ternama di Indonesia, banyak karya dan prestasi yang dihasilkan dari jebolan ajang pencarian bakat ini. Album ini menjadi pengingat jika solois kelahiran 12 Mei 1980 ini untuk senantiasa menjunjung konsistensi dalam melahirkan karya-karya brilian.

“Ini hampir 10 tahun aku berkarya, mungkin dibilang vakum lebih ke menunggu momentum. Karena karyaku bukan sembarang, jadi nunggu yang pas biar bisa mendobrak” kata Virzha ditemui dikawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2023).

Bacaan Lainnya

Album ‘Ketiga’ ini adalah lagu-lagu yang direkam Virzha setelah 5 tahun tidak merilis album. Hebatnya, album yang dirilis Virzha bersama GMI Records dan Alfa Records berhasil terjual sebanyak 300 ribu keping dalam waktu tiga bulan di store restoran cepat saji KFC.

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Oleh karenanya, Virzha berhak mendapatkan penghargaan Multi Platinum Award untuk album ‘Ketiga’ yang dirilisnya pada Mei 2023 kemarin.

“Pasti sangat luar biasa seneng. Karena ini bukan penilaian juri, penilaian beberapa pihak. Tapi ini langsung dari pencinta musik. Apalagi di tahun ini album itu susah dijual. Tapi album ini dapat apresiasi multi platinum” ucap Virzha

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Tentu ini merupakan hadiah spesial bagi penikmat musik Indonesia pada umumnya, dan khusus bagi Devotees (penggemar Virzha) yang dirinya anggap sebagai teman agar hubungan Virzha dan Devotees bisa lebih akrab.

“Aku anggap mereka sebagai teman aja. Mereka itu komunitas yg senang sama virzha. Kalo di Jakarta aku punya coffee shop dan jadi tempat mereka kumpul. Mungkin itu yang bikin kita jadi lebih dekat,” tutup Virzha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *