Diajak Umroh, Amy Qanita Doakan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah Langgeng

Foto: Gugi/Cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com, Jakarta – Sempat jadi sorotan lantaran kasus perselingkuhan, yang hampir membuat rumah tangganya retak, pasangan selebritis Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah kembali harmonis. Hal itu diutarakan Amy Qanita, ibu dari Syahnaz.

Mama Amy begitu ia biasa disapa, mengungkapkan kalau dalam waktu dekat dirinya akan menunaikan ibadah umroh bersama anak dan menantunya itu.

Bacaan Lainnya

“Ya Insya Allah, diajakin Jeje, ditraktir Jeje umroh. Alhamdulillah sama mamanya Gigi juga, sama Nanas sama Jeje. Rencananya sih Insya Allah 9 Oktober,” ungkap Amy Qanita saat ditemui di Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (24/9/3/2023).

Dengan ibadah umroh, Mama Amy berharap rumah tangga putri bungsunya dengan Jeje kembali harmonis setelah peristiwa yang mengguncang dunia hiburan Tanah Air.

Foto: Gugi/Cekkabaronline.com

“Mudah mudahan kedepannya lebih baik. Kejadian-kejadian yang telah terjadi, mudah-mudahan menjadi hikmah untuk kedepannya,” ucap Amy Qanita.

“Kalau orangtua mah selalu berdoa yang terbaik untuk mereka, sampai nanti maut memisahkan,” lanjutnya.

Sikap Jeje Govinda yang memilih untuk memaafkan Syahnaz dipuji oleh Mama Amy. Bahkan, Mama Amy berterima kasih kepada drummer band Govinda itu karena sudah berjiwa besar menerima Syahnaz setelah tahu apa yang telah dilakukan terhadap dirinya.

“Jeje sosok laki-laki yang baik hati, yang pemaaf. Buat Jeje makasih udah jadi laki-laki yang berjiwa besar, yang sabar, yang baik hati, yang sholeh,” tandasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, hubungan terlarang Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett terbongkar setelah Lady Veronica Nayoan, istri Rendy membongkar hubungan tersebut di akun Instagram miliknya pada Selasa (20/6) malam.

Ternyata hubungan terlarang itu sudah sudah diketahui Lady sejak lama, namun keduanya tidak mau mengakhiri. Rendy justru membuat tatto bergambar Syahnaz dipunggungnya sebagai bukti cintanya terhadap istri Jeje.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *