Sempat Tak Percaya Diri, Ria Ricis Yakin Teuku Ryan Nyanyi di Album Keduanya

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com, Jakarta – Sukses dengan album ‘Assalamualaikum Teman-teman’, Youtuber Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya mewujudkan impiannya untuk duet bersama dalam album berjudul Merinding Disko. Bekerja sama dengan label GMI Records dan Bigdonte Entertainment.

Album Merinding Disko yang berisikan 10 lagu ini, Ria Ricis dan Teuku Ryan membawakan single lagu Aku dan Dirimu yang pernah dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari dan Ari Lasso.

Bacaan Lainnya

Dalam album ini, Ria Ricis dan Teuku Ryan memberikan warna musik yang beragam seperti pop, elektronik hingga jazz koplo. Album ini sudah di rilis di seluruh gerai KFC Indonesia. Terhitung sejak tanggal 1 Oktober hingga 10 Oktober 2023, sudah terjual 27 ribu keping CD.

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

“Itu memasuki 27 ribuan. Untuk fans Ricis dan TR jangan khawatir, kita ada 750 store di seluruh Indonesia. Kita ada paket bundlingnya,” ungkap Dandy Pramudya selaku Direktur Marketing GMI Records saat launching album Merinding Disko di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2023).

Ini pertama kalinya Teuku Ryan berkecimpung di dunia tarik suara dan langsung disukai oleh masyarakat. Hal tersebutlah yang membuat kedua pasangan ini semakin semangat untuk membuahkan karya-karya selanjutnya.

“Kita ingin semua pekerjaan selalu dapat yang terbaik. Kita nggak targetin terjual berapa banyak, karena banyak kalau nggak berkah kan percuma juga. Mudah-mudahan Allah kasih umur panjang dan kita bisa terus menghibur,” tutur Teuku Ryan.

Tentu bukan hal yang mudah bisa mengajak Teuku Ryan untuk melakukan duet. Ria Ricis menyebut, setelah melakukan proses yang panjang barulah sang suami ingin dan akhirnya keduanya mencetak album Merinding Disko.

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Album ini merupakan yang pertama untuk pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

“Dia semakin disemangatin semakin down. Jadi biarkan dikasih waktu sendiri. Karena kalau terus disuruh malah nggak bisa. Waktu kita latihan itu Kak Cakra panik, tapi aku yakinkan orang kalau dia bisa sendiri. Aku selalu bilang kamu bisa,” ujar Ria Ricis.

Album Merinding Disko ini berisi total 10 track yang menawan. Makin istimewa karena didalamnya penikmat musik akan dimanjakan dengan lagu-lagu terbaik Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Gugi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *