Jebolan Indonesian Idol, Dimansyah Laitupa Persembahkan Lagu ‘Mantra’ Untuk Orang Spesial

Foto: Hendra/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com, Jakarta – Berbekal kemampuannya mengolah vokal dan keikutsertaannya di ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Dimansyah Laitupa, merilis lagu terbaru berjudul ‘Mantra’.

Dibawah bendera label musik Dua Suara Media, lagu ‘Mantra’ yang diciptakan Dimansyah ini merupakan kisah kehidupan pribadinya yang ia dedikasikan kepada seseorang yang sangat spesial dalam kehidupannya.

Bacaan Lainnya

“Inspirasi aku dari seseorang yang spesial ini di kehidupan aku. Terpenting sih makna dari lagu ini untuk mensyukuri orang yang paling spesial,” kata Diman, begitu dia biasa disapa saat merilis lagu tersebut di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2023).

Foto: Hendra/cekkabaronline.com

Dengan dirilisnya lagu ‘Mantra’ ini, Diman berharap pendengarnya bisa mensyukuri apa yang mereka punya dan dapatkan.

“Aku harap orang yang mendengarnya juga sama bersyukur, bisa diartikan ke keluarga atau teman. Itulah sihirnya musik, dapat memantra pendengarnya,” ujarnya.

Sandy Monteiro selaku President Director Dua Suara Media mengatakan ini menjadi langkah awal bagi Dimansyah Laitupa untuk proses go internasional. Sebab, Dua Suara Media memiliki jaringan di beberapa negara Asia Tenggara.

Foto: Hendra/cekkabaronline.com

Namun, sebagai seorang musisi, Diman hanya fokus untuk terus memberikan karya terbaiknya. Terkait go internasional, bagi jebolan Indonesian Idol itu hanya bonus dari kerja kerasnya.

“Menurut aku go internasional bonus aja sih, aku cuma ingin menghasilkan karya, syukur-syukur bisa diterima masyarakat,” aku Dimansyah.

Lagu ‘Mantra’ berkisah tentang cinta, harapan, dan ketulusan. Saat ini, lagu tersebut sudah dapat didengar di semua platform musik digital. (Lhots)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *