Presiden FC Bekasi City, Putra Siregar Buka Wadah Bagi Bibit Muda Sepakbola

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com, Jakarta. Usai menjamu Perserang Serang dalam laga Pegadaian Liga 2 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, kemarin malam, pemilik klub Bekasi City, Putra Siregar mengumumkan kepemilikan klub kesayangan warga Bekasi itu.

Pemilik gerai PStore ini menegaskan bahwa sejak tahun 2020 dirinya tidak lagi duet dengan Atta Halilintar dalam kepengurusan FC Bekasi City. Putra kini pemegang saham full untuk klubnya itu.

Bacaan Lainnya

“Tahun pertama memang saya dengan brother saya Atta Halilintar juga, lalu untuk 2 tahun terakhir ini saya memang sendiri. Kita bagi tugas saya di bola bang Atta di futsal jadi memang pure saya semua yang mengerjakan, tapi bukan berarti kita ga saling suport,” kata Putra saat ditemui di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (15/10/2023).

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

“Saya supoort futsal begitu juga bang Atta tetep support di sepak bola di Bekasi. Tapi pengurusan full saya 100% yang ngurus,” lanjutnya.

Dipertandingan malam tadi FC Bekasi City kalah 0-1 atas Perserang Serang, kendati demikian Putra tetap optimistis timnya akan merebut point penuh di laga selanjutnya.

“Ya ini bisa jadi bahan evaluasi bagi kita, ini kan yang diambil tiga besar ya, sementara kita memang belum pernah kalah mungkin dengan kekalahan ini kita akan mengevaluasi dipertandingan berikutnya supaya kita bisa lebih baik.” ujar Putra.

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Putra Siregar serius mempersiapkan FC Bekasi City di musim ini, dan berjuang untuk dukungan dari masyarakat terutama dari masyarakat Bekasi. Karena dirinya akui cinta sepak bola.

“Mudah-mudahan adanya dukungan dari masyarakat Bekasi, karena bukan untuk hari ini tapi untuk kedepannya untuk bibit-bibit para pemain muda supaya punya wadah,” kata Putra.

“Karena memang gak mudah yah untuk disepakbola lumayan completed, tapi selalu yakin sepak bola Indonesia bisa lebih baik,” tutupnya. (Gugi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *