Okie Agustina Sempat Tak Percaya Firasat Wirang Birawa Soal Rumah Tangganya dengan Gunawan

Foto: Gun/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com, Jakarta РGonjang ganjing keretakan rumah tangga pasangan selebritis, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo akibat isu perselingkuhan. Keretakan rumah tangga Okie dan Gunawan itu ternyata pernah disampaikan ke Okie oleh pakar firasat, Wirang Birawa sekitar 2 tahun lalu.

Kala itu, menurut Wirang, dirinya menyampaikan firasatnya kepada mantan istri Pasha Ungu itu saat berbincang-bincang. Ketika Okie mendengar kabar dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya, ia pun langsung menghubungi Wirang lantaran ingat dengan firasat yang pernah disampaikan Wirang.

Foto: Gun/cekkabaronline.com

“Di firasat itu mengatakan, pada saat Okie ya, saya katakan akan ada perselingkuhan dan bisa berpotensi kalian berpisah, saat itu. Karena itu diucapkan saat ngobrol,” Kata Wirang Birawa di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2023).

“Makanya begitu kejadian dia ingat lagi, ‘iya ya kita pernah bahas ini. Makanya dia langsung posting. Dia syok kali ya, karena selama ini dia nggak percaya firasat,” tambah Wirang.

Lebih lanjut Wirang mengatakan, Okie ingin bertemu dengan dirinya untuk membahas firasatnya dengan menunjukkan bukti-bukti dugaan perselingkuhan yang dipegang Okie.

Namun, Wirang belum mau menemui Okie, ia justru meminta kepada Okie untuk menangkan diri terlebih dahulu.

“Nah dia bilang ini buktinya banyak sekali, ‘saya butuh ketemu kamu nih mau ngobrol. Saya bilang nanti dulu deh, kamu nenangin diri dulu,” ujar Wirang.

Foto: Gun/cekkabaronline.com

Diakui Wirang, selama ini bukan hanya Okie Agustina saja yang menanyakan firasatnya tentang berbagai hal, melainkan teman-teman lain juga menanyakan walau hanya sekedar iseng.

“Gue berteman, selama ini banyak teman-teman yang kadang bertanya firasat hanya sekadar aja. Nanti kalau kejadian baru hubungin lagi,” aku Wirang.

Namun begitu, Wirang menegaskan, kalau firasatnya itu bukan untuk menakut-nakuti, melainkan sebagai pengingat agar selalu menjaga diri dari hal-hal yang menjurus kearah negatif.

“Tidak merasa bersalah karena firasat seperti itu. Selama ini saya setiap berfirasat, firasat itu agar bisa membuat orang lebih sadar diri, menjadikan itu peringatan untuk mereka lebih mawas diri,” tandas Wirang Birawa. (Lhot)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *