Atta Halilintar Bocorkan Inisial Putri Keduanya

Foto: Gun/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com, Jakarta – Kebahagiaan sedang dirasakan pasangan selebritis, Aurel Hermansyah Dan Atta Halilintar, pasalnya tepat ditanggal cantik 11 November 2023 (11/11/2023), anak keduanya lahir berjenis kelamin perempuan.

Dalam jumpa pers di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2023), Atta masih merahasiakan nama anak leduanya itu.

Bacaan Lainnya

“Kita udah sepakat diumumkannya tanggal 14 November 2023,” kata Atta Halilintar di RSIA Bunda, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2023).

Foto: Gun/cekkabaronline.com

Atta beralasan, hingga saat ini masih ada 2 nama yang ingin ia berikan untuk anaknya itu. Oleh karena itu, Atta masih membutuhkan waktu untuk memilih 1 dari 2 nama tersebut.

“Selain memang kita masih mematangkan dulu, tapi pilihannya sudah mendekati lah. Ada 2 pilihan lah,” ujar Atta Halilintar.

Sebelum menyisahkan 2 nama, Atta mengaku ada banyak nama yang direkomendasikan oleh keluarganya, karena Ia tidak menutup kesempatan kepada keluarganya untuk memberi saran nama kepadanya.

Foto: Gun/cekkabaronline.com

“Aku diskusi sama ibunya, kakek neneknya. Walau laki-laki itu adalah pemimpin, kita juga mendengarkan saran lah, karena nama itu kan doa,” papar Atta.

Meski merahasiakan nama putri keduanya, Atta membocorkan inisialnya. “Ada A huruf keduanya H,” ucapnya. (Lhot)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *