Dalami Karakter, Laura Basuki Riset ke Teman yang  Berkonflik dengan Mertua

Foto: Gun/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com, Jakarta – Serial ‘Rumah Masa Depan’ yang merupakan serial televisi favorit keluarga di era tahun 80-an diangkat ke layar lebar oleh rumah produksi Mizan Pictures dan Max Pictures dengan judul yang sama. Film yang dibintangi Laura Basuki dan Fedi Nuril ini rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada 9 Desember 2023 mendatang.

Jelang tayang perdana di bioskop, film
‘Rumah Masa Depan’ merilis original trailer dan poster resmi di Kemang Village. Dalam trailer tersebut diceritakan Laura Basuki dan Fedi Nuril yang berperan sebagai sepasang suami istri, Sukri dan Surti membawa anak-anak mereka berlibur.

Foto: Gun) cekkabaronline.com

Namun dalam perjalanannya, mereka mendapat kabar buruk yang akhirnya keluarga ini batal liburan dan harus pulang ke rumah ibu kandung Sukri, Kokom yang diperankan aktris senior, Widyawati. Disinilah konflik antara Surti sebagai mantu dan Kokom sebagai mertua.

Meski saat serial ‘Rumah Masa Depan’ populer di eranya, Fedi Nuril masih kecil, ia mengaku senang bisa tetlibat dalam produksi ini.

“Film ini disadur dari serial populer juga. Waktu itu saya masih kecil tetapi masih ingat dikit-dikit, jadi excited juga untuk terlibat. Pas tahu tim yang terlibat juga jadi semangat karena saya tahu film ini akan dibuat sebaik mungkin,” jelas Fedi Nuril saat konferensi pers rilis poster dan trailer Rumah Masa Depan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2023).

Foto: Gun/cekkabaronline.com

Sementara Laura Basuki mengaku tertarik main dalam film karya sutradara Danial Rifky ini, lantaran bertema keluarga yang sudah lama tidak terlibat dalam sebuah produksi film bertemakan keluarga.

“Waktu itu aku sendiri enggak bisa ingat bertemakan keluarga, rasanya sudah lama banget enggak main (tema keluarga),” ujar Laura Basuki.

Demi mendalami peran tokoh Surti, Laura sampai reset dan meminta masukan kepada temannya yang berkonflik dengan mertuanya.

Foto: Gun/cekkabaronline.com

“Riset aku tanya sama teman yang punya masalah hubungan gak mulus sama mertuanya. Ditanya apa masalahnya dan solusinya. Dari cerita teman saya ya saya resap emosinya seperti apa dan bagaimana,” beber Laura.

“Semoga film ini disukai banyak orang dan related sama hidup mereka,” pungkas Laura Basuki.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *