Massa Aksi Tolak Konser Coldplay Pastikan Tak Ada Logo LGBT Selama Konser

Foto: Gun/cekkabaronline.com
Cekkabaronline.com, Jakarta. Ribuan massa menggelar aksi demo menolak konser Coldplay yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023).Aksi massa yang diberi nama gerakan 1511 ini mengatasnamakan Gerakan Nasional Anti (Geranati) LGBT. Mereka memulai menggelar di Pintu 10 GBK atau di depan TVRI dekat Gate Category 5,6,7,8 masuk konser.
Foto: Gun/cekkabaronline.com

Para peserta aksi sempat memaksa masuk kawasan Gelora Bung Karno (GBK). Hal tersebut membuat panas suasana yang sempat ricuh dengan aparat kepolisian yang sedang berjaga.

Bacaan Lainnya

“Kita sudah koordinasi. Ayo masuk, kita sudah koordinasi,” kata salah satu orator dari atas mobil komando.

Foto: Gun/cekkabaronline.com

Dengan kesigapan aparat, konsentrasi massa aksi digiring kearah pertigaan hotel Mulia. Di situ aksi massa dilanjutkan. Salah satu orator meminta kepada aparat kepolisian untuk diizinkan perwakilannya memasuki kawasan GBK untuk memantau apakah ada atribut yang menandakan lambang LGBT.

“Kami minta kepada bapak Polisi agar 20 orang perwakilan kami diizinkan masuk untuk memastikan tidak ada lambang-lambang LGBT didalam,” pinta salah satu orator dari atas mobil komando.

Foto: Gun/cekkabaronline.com

Setelah melalui negosiasi, Polisi pun mengizinkan 5 orang pendemo yang dipilih untuk melakukan pemantauan.

“Baik, kita izinkan 5 orang untuk ke dalam,” kata salah satu Polisi.

Usai Polisi memberi izin 5 orang untuk memantau kedalam GBK, massa aksi diminta untuk membubarkan diri agar arus lalulintas tidak macet. Massa pun bergerak menuju gedung DPR RI yang tak jauh dari tempat aksi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *