Kiki Amalia Menantikan Kelahiran Anak Pertamanya dalam Kehamilan 7 Bulan

Foto: GUn/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com, Jakarta – Artis terkenal, Kiki Amalia, saat ini sedang menantikan kelahiran anak pertamanya bersama suami, Agung Nugraha. Dalam usia kandungan yang telah mencapai 26 minggu atau tujuh bulan, pasangan ini menghadapi momen bahagia yang ditandai dengan kehamilan Kiki.

Agung Nugraha, suami Kiki Amalia, mengakui rasa deg-degan karena kehamilan istri tercintanya terjadi pada usia 42 tahun. Meskipun demikian, Agung yakin bahwa kelahiran anak mereka akan dilindungi oleh Tuhan.

Foto: Gun/cekkabaronline.com

“Saya juga deg-degan di situ (usia), Allah aja udah ngasih di umur segini, Allah juga pasti menjaga,” ujar Agung Nugraha dengan keyakinan saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (29/11/2023).

Kiki Amalia menambahkan, “Aku berdoa kepada Tuhan, apalagi di usia saya jangan berkecil hati, banyak temen-temen artis yang belum punya anak di usia saya, jangan berkecil hati, jangan sedih, ada Allah yang mengatur, banyakin sedekah, jalanin shalat wajib dan shalat sunnah.”

Foto: Gun/cekkabaronline.com

Menghadapi proses persalinan, Kiki Amalia telah menjadwalkan rutinitas olahraga yoga khusus untuk ibu hamil yang dilakukan satu kali dalam seminggu. Menurutnya, persiapan ini penting untuk memastikan kelahiran anak dengan cara yang sehat.

“Makanya sekarang rutin yoga hamil, seminggu sekali, karena kalau mau normal banyak persiapannya,” katanya.

Agung juga membagikan bahwa selama kehamilan tujuh bulan, Kiki mengalami perubahan positif, menjadi lebih rajin dalam berbagai aktivitas. “Sekarang udah nggak kebo, awal itu kebo banget dan sekarang rajin banget,” pungkas Agung dengan senyum bahagia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *