Setelah Cuti Panjang, Jiastacia Kembali dengan Single ‘Terjerat Nyaman’

Foto: Dok. Pribadi

Cekkabaronline.com, Jakarta – Penyanyi cantik, Jiastacia Miya, hadir kembali dalam dunia musik Indonesia dengan single terbarunya, ‘Terjerat Nyaman’ setelah vakum karena pendidikan dan bisnisnya, Jiastacia, yang pernah menjadi vokalis band Miya, sekarang fokus pada karir solonya.

Dalam keterangan tertulis, Jiastacia membagikan bahwa keputusannya untuk kembali aktif di dunia musik adalah inspirasi bagi banyak orang yang mengejar impian setelah vakum. Kini, selain bisnisnya yang sukses, Jiastacia merilis single ini melalui Manja Music Indonesia X Cadaazz Pustaka Musik.

Bacaan Lainnya

Jiastacia mengungkap, bahwa lagu barunya tersebut bercerita tentang wanita yang jatuh cinta setelah beberapa waktu menjalin cinta.

Foto: Dok. Pribadi

“‘Terjerat Nyaman’ menggambarkan perasaan seorang wanita yang awalnya tidak serius dalam hubungan namun akhirnya jatuh cinta tanpa terduga,” kata Jiastacia.

Keputusan Jiastacia untuk kembali menyatu dengan musik memberikan pandangan baru terhadap kehidupan dan cinta.

Ian Chaniago, pencipta lagu dan produser lagu ini, menyatakan kegembiraannya bekerja sama dengan Jiastacia. Dia memuji karakter suara unik Jiastacia yang sangat cocok dengan single ini, serta keahliannya dalam dunia tarik suara.

Foto: Dok. Pribadi

Fransiscus Eko dari Cadaazz Pustaka Musik menambahkan bahwa single ini “easy listening” dan vokal unik Jiastacia menjadi daya tarik tersendiri. Dengan pengalaman bisnis Jiastacia, kolaborasi jiwa bisnis dan seni diharapkan menjadi kekuatan luar biasa di industri musik nasional.

Single ‘Terjerat Nyaman’ awalnya tertunda oleh pandemi, akhirnya dirilis pada 22 November 2023. Jiastacia berharap lagu ini dapat mewakili perasaan banyak orang dan diterima baik oleh pecinta musik Tanah Air, menambahkan cita-citanya untuk menciptakan lagu legendaris seperti ‘Sang Dewi’ dan ‘Berharap Tak Berpisah’,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *