Baim Wong Batal Jualan iPad Murah, Ini Penyebabnya

Foto: instagram

Cekkabaronline.com, Jakarta – Tahun 2023 menjadi tahun yang berat bagi Baim Wong. Setelah serangkaian masalah, seperti pembatalan perjalanan haji, penipuan besar-besaran, kejadian kantor yang ambruk, dan laporan polisi terkait prank KDRT, kini Baim Wong mendapati dirinya dihadapkan pada keluhan warganet yang mengadukkannya ke Bea Cukai.

Keluhan ini muncul setelah Baim Wong secara intensif mempromosikan penjualan iPad murah melalui platform e-commerce dalam jumlah yang sangat banyak. Dalam postingan Instagram pribadinya, Baim Wong dengan antusias mengumumkan penjualan iPad dengan harga jauh di bawah pasaran, hanya seharga Rp 1 jutaan.

Bacaan Lainnya

Penawaran iPad murah ini ditujukan khusus kepada ibu-ibu dan bapak-bapak, dengan klaim bahwa perangkat ini cocok untuk anak-anak dan hiburan seperti menonton Netflix di pesawat. Namun, seiring dengan penyebaran postingan tersebut, banyak warganet yang merasa harga yang ditawarkan oleh Baim Wong tidak masuk akal.

Foto: instagram

Banyak dari mereka mulai mengadukan masalah ini ke Bea Cukai, mendesak agar pihak berwenang menyelidiki apakah ada pelanggaran aturan atau potensi tindakan yang merugikan konsumen dalam penjualan iPad murah tersebut.

Namun, ketika tiba waktunya untuk live, Baim justru membatalkannya. Pembatalan tersebut disampaikan Baim dalam video klarifikasi yang di postingnya di akun instagram pribadinya.

Foto: instagram

“Oke, baru mau live, ini ada apa lagi?, saya cuma mau bilang. Itu fakturnya ada, ini resmi semua. Saya cuma mau bilang ke semua, saya juga bingung sama opini-opini yang menggiring itu,” kata Baim dalam video yang berdurasi 2 menit lebih itu.

Masih dalam video tersebut, Baim menambahkan, kalau apa yang dilakukannya hanya ingin membantu tidak ada hal lain selain membantu menjualkan.

“Saya juga bingung harus bagaimana, kalau kita mau berbagi dengan cara kita sulit ya, malah salah lagi salah lagi,” ujar Baim

“Sebetulnya saya hanya untuk menjual, dan disini faktur untuk penjualan ada jadi resmi. Tapi kalau memang merugikan kalian ya kita ga ngelakuin juga ga papa, kita cuma mau membantu tadinya,” lanjutnya.

Foto: instagram

Meski Baim Wong bersikeras bahwa iPad yang akan dijualnya itu merupakan barang yang resmi sesuai aturan yang berlaku, suami Paula Verhoeven itu tetap membatalkan penjualan. Ia tak mau apa yang dilakukannya menjadi salah.

“Saya berdoanya, jangan sampai apa yang kita rencanain baik ke orang malah gak jadi karena pemikiran-pemikiran negatif,” ucap Baim.

“Pokoknya saya gak live dulu ya, yang penting saya uda jawab, takutnya kemana-mana lagi. Kalau mau saya tetap live, komen dibawah aja ya, saya takut salah,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *