Billy Syahputra Berencana Menikah di Tahun 2024

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

Cekkabaronline.com, Jakarta – Billy Syahputra mengungkapkan sejumlah rencana ambisiusnya untuk tahun 2024. Selain fokus pada pengembangan bisnis kuliner, pria 32 tahun ini juga memiliki keinginan kuat untuk menikah.

“Dengan bukanya usaha ini yang pertama itu buka usaha. Yang kedua insyaAllah rencana pengen nikah,” ungkap Billy di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Minggu (24/12/2023).

Bacaan Lainnya

Ia juga berbagi bahwa teman-teman penggemar Boci Nyeblak Prasmanan akan diundang dalam acara pernikahannya, di mana makanan dari bisnis kuliner miliknya akan menjadi menu utama.

Adik dari mendiang Olga Syahputra itu tidak ingin membuang waktu lama-lama dalam hubungan dan berharap dapat menemukan jodohnya secepatnya.

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

“Kemudian kalo udah ketemu jodoh, nggak usah lama-lama, langsung aja nikah,” ujarnya.

Dalam harapannya untuk tahun mendatang, Billy juga berdoa agar usahanya terus berkembang dan mengumumkan rencana membuka bisnis bebek krispi dengan tempat yang lebih besar dan kualitas makanan yang luar biasa.

Selain itu, Billy berharap agar orang tuanya diberikan umur panjang, sehingga mereka dapat melihat langsung momen pernikahan dan memiliki cucu dari Billy Syahputra.

Foto: Gugi/cekkabaronline.com

“Jadi tahun 2024 mudah mudahan diijabah. Usaha billy semoga berkembang, amin. Kemudian di 2024 ada usaha bebek krispi InsyaAllah dengan tempat yang lumayan besar kualitas makanananya luar biasa enak sekali. Pokoknya Billy akan berkembang terus di bidang usaha,” ungkap Billy.

Sang Ayah, Nur Rachman, pun mengungkapkan keinginannya untuk memiliki cucu dari sang putra. Nur Nachman mengatakan, ia sudah kenal dengan wanita yang tengah dekat dengan Billy Syahputra. “Udah (dikenalin) lah,” ujar Nur Rachman.

Walaupun Billy sudah mengenalkan wanita yang tengah dekat dengannya kepada orang tua, ia tetap merahasiakan identitasnya.

“Pokoknya doain aja. Apa yang gua jalanin kan di dunia entertainment bukan keluarga gua doang yang tau, elu (rekan media) udah paling depan, paling tau, temen-temen udah paling tau kalo masalah berita Billy Syahputra. Pasti temen-temen lebih tau lah. Tapi kali ini mungkin enggak tau kali ya,” tandas Billy Syahputra.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *