Aura Kasih Pilih Berpetualang ke Baduy Menyambut Tahun Baru

Foto: Aura Kasih usai nonton konser Slank

Cekkabaronline.com, Jakarta – Menjelang Tahun Baru, Aura Kasih merencanakan liburan yang tidak biasa, tak seperti selebritis pada kebanyakan, ia justru menjauhi pemandangan perkotaan untuk membenamkan dirinya dalam keindahan kehidupan pedesaan.

Salah satu tujuan perjalanannya adalah Baduy yang terletak di Banten. Aura Kasih mengungkap niatnya untuk tinggal di rumah warga Baduy. Ia bercita-cita untuk benar-benar merasakan kehidupan masyarakat setempat, bebas dari gangguan elektronik seperti televisi dan tanpa sinyal apapun.

Foto: Aura Kasih usai nonton konser Slank

“Aku ingin merasakan momen ‘me time’ yang sebenarnya di Indonesia. Baduy itu pilihan yang pasti buatku. Aku ingin jalan-jalan, tinggal di rumah penduduk, berbaur dengan masyarakat setempat, tidak ada sinyal, tidak ada TV,” ungkap Aura Kasih di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (28/12/2023).

Baginya, berlibur ke pedesaan memberikan kesempatan untuk fokus pada diri sendiri dalam suasana alam. Aura memandang momen-momen tersebut sebagai waktu yang tepat untuk refleksi dan relaksasi tanpa campur tangan teknologi modern.

Meski mengakui gaya hidupnya yang dinamis dan bisa berlibur ke berbagai tempat, Aura Kasih mengaku liburan di pedesaan lebih membawa kebahagiaan baginya.

Selain itu, ia juga mengapresiasi keindahan alam Indonesia yang menurutnya tak kalah memukau dibandingkan destinasi luar negeri.

Foto: Aura Kasih usai nonton konser Slank

“Saya hidup dinamis, bisa kemana saja, naik motor, jalan kaki, atau naik pesawat tidak masalah. Jujur saja, kalau boleh saya bilang begitu, saya lebih senang berlibur ke pedesaan,” ungkapnya.

Aura Kasih juga mengungkapkan, bahwa Indonesia memiliki banyak destinasi wisata yang memanjakan mata dengan keindahan alamnya.

“Liburan tidak harus ke luar negeri, di dalam negeri juga banyak destinasi yang indah,” pungkas Aura Kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *