Dituding Dukung Yudha Arfandi, Gisella Anastasia Sampaikan Rasa Duka Cita ke Tamara Tyasmara

Foto: Gisella tanggapi komen netizen

Cekkabaronline.com, Jakarta – Artis Gisella Anastasia mengungkapkan rasa sedihnya terkait kematian Dante, anak dari pasangan Tamara Tyasmara dan Angger Dimas. Sebagai seorang ibu, Gisel merasa terpukul oleh tragedi tersebut.

Gisel mengenal YA atau Yudha Arfandi, kekasih Tamara Tyasmara yang menjadi tersangka dalam kasus tersebut. Ia menyatakan belasungkawa dan memberikan dukungan kepada keluarga tersangka, namun responsnya menjadi viral dan mendapat hujatan dari netizen.

Bacaan Lainnya
Foto: Gisella tanggapi komen netizen

“Saya termasuk orang yang sangat berhati-hati dalam memberikan komentar. Kita belum tahu kebenaran sebenarnya. Semua bukti yang kita miliki terbatas, dan kita hanya melihat potongan video singkat,” ujar Gisel kepada awak media di Jakarta baru-baru ini.

Meskipun ia mengenal YA, Gisel menegaskan bahwa ia tidak ingin bersikap terburu-buru dalam menarik kesimpulan terkait kasus ini. Ia mengajak untuk tidak langsung menghakimi tanpa mengetahui keseluruhan fakta.

“Makanya saya tetap memberikan doa untuk keluarga. Kita yang kenal orangnya hanya sebagian kecil, dan kita tidak memiliki semua informasi. Saya tidak ingin mengambil kesimpulan sebelum mengetahui kebenaran,” tambahnya.

Foto: Gisella tanggapi komentar netizen

Gisel menyoroti pentingnya menghindari penilaian tergesa-gesa dan mengingatkan bahwa semua pihak terlibat memiliki keluarga. Meskipun mengakui adanya indikasi dalam kasus tersebut, ia tetap berpegang pada pendekatan hati-hati sebelum menentukan pandangan.

“Saya berduka untuk semua pihak yang terlibat. Tapi saya memilih untuk tidak bersikap terburu-buru dan menunggu informasi lebih lanjut. Ini juga yang selalu saya ajarkan ke Gempi,” tandas Gisel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *